Rimbo Ilir Gelar Lomba Senam Tebo Sehat, Rumiyem : Dalam Rangka Peringati Hari Kartini

(Video) Camat Rimbo Ilir Supriyanto

Dari sebelah kiri Camat Rimbo Ilir bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rimbo Ilir Ny. Rumiyem Supriyanto saat
membuka Lomba Senam Tebo Sehat di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir

Peserta Lomba Senam Tebo Sehat saat mendengar sambutan Camat Rimbo Ilir

Mas Boy, salah satu dewan Juri saat memberikan pengarahan pada peserta Lomba Senam Tebo Sehat

Warga Kecamatan Rimbo Ilir cukup antusias mengikuti Lomba Senam Tebo Sehat 2015 di halaman
kantor Camat Rimbo Ilir, Selasa (28/4) dalam rangka memperingati hari Kartini

Ketua TP PKK Rimbo Ilir Ny. Rumiyem Supriyanto
menjadi Dewan Juri Lomba Senam Tebo Sehat
Salah satu group Senam dari salah satu desa sedang tampil dihadapan para Dewan Juri
TEBOONLINE.COM, RIMBOILIR - Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Rimbo Ilir, Selasa (28/4) menggelar lomba Senam Tebo Sehat (STS) tingkat Kecamatan.

Lomba Senam Tebo Sehat dimana senam tersebut lahir di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung diprakarsai oleh Ny Saniatul Lativa Sukandar, diikuti oleh Ibu - ibu muda atau yang sudah menikah yang tergabung dalam group senam utusan dari desa - desa yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir.

Ketua TP PKK Kecamatan Rimbo Ilir, Rumiyem Supriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa satu desa diwajibkan mengirimkan dua group senamnya pada lomba Senam Tebo Sehat kali ini.

'' Lomba Senam Tebo Sehat ini digelar dalam rangka memperingati hari Kartini serta memasyarakatkan Senam Tebo Sehat dimana Senam ini adalah asli senam produk Tebo yang perlu dikembangkan dan dikenalkan pada masyarakat luas,'' ujar Rumiyem pada sambutannya saat pembukaan Lomba Senam Tebo Sehat yang berlangsung di halaman kantor Camat Rimbo Ilir.

Sementara itu, Camat Rimbo Ilir, Supriyanto yang membuka langsung lomba Senam Tebo Sehat sekitar pukul 14.00 WIB tersebut, pada kesempatan itu menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir untuk turut serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya Senam Tebo Sehat agar masyarakat tetap sehat. 

Pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir cukup antusias mengikuti lomba Senam Tebo Sehat. Terbukti, peserta lomba STS maupun warga yang ingin melihat langsung event tersebut, tumpah ruah memadati halaman kantor Camat Rimbo Ilir hingga selesainya acara tersebut. (pri)




Related News