Ridham Dicerca 25 Pertanyaan Oleh Jaksa Terkait Kasus Korupsi Listrik Tebo Tahun 2007/2008

Ridham Priskap usai diperiksa pihak Kejari Tebo, Selasa (28/4)
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sekda Provinsi Jambi Ridham Priskap yang memenuhi panggilan penyidik Kejari Tebo, Selasa (28/4), diperiksa di ruangan Kasi Pidsus Kejari Tebo selama 7 jam.

Pantauan Teboonline.com, Ridham masuk ke dalam ruangan pemeriksaan sekitar pukul 10.30 Wib dan baru ke luar hingga pukul 17.30 Wib. Mantan Sekda Tebo ini diperiksa terkait kasus proyek pengadaan jaringan listrik tahun 2007-2008. Dalam hal ini, Ridham diperiksa dalam status sebagai saksi karena dirinya merupakan Pengguna Anggaran (PA) pada saat proyek pengadaan jaringan listrik tahun 2007-2008.

‘‘Untuk saat ini, beliau (Ridham, red) kita periksa sebagai saksi. Kita ingin mengambil keterangan apakah dia mengetahui proses dari lelang sampai pencairan. Selain itu juga kita ingin mengambil keterangan terkait kuasa pengguna anggaran (KPA), Suhaimi yang saat ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka,’‘ jelas Kasi Pidsus Kejari Tebo, Restu Adi Cahyono saat ditemui Teboonline.com usai pemeriksaan Selasa sore (28/4).

Saat ditanya tentang jumlah pertanyaan yang diajukan dalam pemeriksaan sekda provinsi tersebut, Restu mengatakan bahwa pihak kejari Tebo mengajukan sekitar 25 pertanyaan. Dalam hal ini, Mantan Sekda Kabupaten Tebo tersebut datang ke kejari Tebo tanpa didampingi pengacara.

‘‘Kita mengajukan sekitar 25 pertanyaan, sampai saat ini yang bersangkutan (Ridham, red) masih koorporatif dan tanpa di dampingi pengacara,’‘ ujar Restu. (pri)


Related News