Majalah INVESTIGASI Telah Terbit Edisi Perdana

Wakil Pimpinan Redaksi Majalah INVESTIGASI, Amir Said memperlihatkan majalah INVESTIGASI
edisi terbitan perdana 01 Maret 2015
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Seiring perkembangan dan kemajuan tekkhnologi komunikasi dan informasi, salah satunya peranan media cetak sangat dominan dalam rangka mempublikasikan pesan - pesan pembangunan, dalam kata lain memasyarakatkan informasi dan menginformasikan masyarakat, di bumi seentak galah serengkuh dayung Kabupaten Tebo.

Telah terbit yang perdana Majalah Investigasi, dengan mengekspose pemberitaan tentang Pemerintahan, Politik, Ekonomi, Pendidikan, Hukum, Sosial budaya dan lainnya. Majalah Investigasi yang digawangi oleh S.Supriyadi dan dengan sejumlah awak media yang sudah melanglang sebagai kuli tinta di dunia Pers, akan tampil yang terbaik dalam menyajikan informasi pemberitaan, secara profesional dan proforsional serta independen.

" Ya benar, telah terbit Majalah Investigasi yang merupakan media cetak (media daerah -red) perdana di Kabupaten Tebo, untuk program cetak pertama kita eksis terbit sebulan sekali, untuk yang akan datang kita kembangkan menjadi terbitan mingguan," ungkap Amir Said, Wakil Pimpinan Redaksi Majalah Investigasi, saat berada di kantor redaksi Majalah Investigasi di Rimbo Bujang, pada Teboonline.com, Senin (13/4).     

Dikatakannya, menurut Wapimred Amir Said, terbitnya Majalah Investigasi ini, dilatar belakangi adanya masukan (input) dari publik dan masukan para pengamat PERS di Tebo, akan pentingnya informasi atau pesan - pesan pembangunan dan informasi lainnya yang menyentuh kebutuhan masyarakat luas, dalam bentuk majalah, maka lahirlah majalah yang diberi nama Majalah Investigasi.

" Alhamdulillah, berkat kerja keras awak media dan dukungan semua pihak, sehingga bisa terbit Majalah Investigasi, kendati dengan peralatan yang sangat minim yang dimiliki. Kita siap menerima dengan senang hati kritikan yang konstruktif dari pembaca atau semua pihak, demi kemajuan dan eksisnya penerbitan Majalah Investigasi, untuk memenuhi selera publik atau pembaca yang tercinta," pungkas Wapimred Amir Said). (husni)                

Related News