Horeeee, Dana PSKS Cair

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Pencairan dana bantuan PSKS (Program Simpanan Keluarga Sejahtera) tahun 2015, sudah dapat diambil atau dicairkan pada bulan April ini. 

Para pemegang kartu perlindungan sosial (KPS) untuk wilayah Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu, dapat mengambilnya di kantor Pos Kecamatan Rimbo Bujang.     

PT Pos menjamin, masyarakat tidak perlu khawatir jika tidak bisa mencairkan hari itu juga atau jadwal yang ditentukan tidak menjadi masalah, Karena dana ini berupa simpanan dan bisa  mengambilnya dilain waktu atau pada jadwal yang ditentukan oleh pihak Kantor Pos.

" Benar, dana bantuan PSKS 2015 sudah bisa diambil di Kantor Pos Rimbo Bujang, sesuai jadwal pengambilan yang sudah kita susun, yang meliputi Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu," ungkap Ali Basyar, Kepala Kantor Pos Rimbo Bujang, pada Teboonline.com, Senin (6/4).         

Imbuh Ali Basyar, jadwal pengambilan atau pembayaran PSKS tahap ke 2 untuk wilayah Rimbo Bujang yakni Desa Perintis 18 April 2015, Kelurahan Wirotho Agung 18 April 2015, Desa Rimbo Mulyo 20 April 2015, Desa Purwo Harjo 20 April 2015, Desa Tegal Arum 21 April 2015, Desa Tirta Kencana 21 April 2015.

Kemudian, desa Pematang Sapat 21 April 2015. Untuk Kecamatan Rimbo Ulu, Desa Suka Damai 22 April 2015, Desa Suka Maju 22 April 2015, Desa Sungai Pandan 22 April 2015, Desa Wana Reja 23 April 2015, Desa Sumber Sari 23 April 2015, Desa Sido Rukun 23 April 2015.

" Kita informasikan kepada Pak Lurah dan Pak Kades, agar menyampaikan kepada warganya yang berhak menerima bantuan dana PSKS, untuk mengambil dana bantuan tersebut sesuai jadwal yang ada. Dengan syarat peserta penerima bantuan PSKS membawa tanda pengenal diri, seperti Kartu PSKS, KTP, SIM atau surat tanda identitas diri lainnya. Bagi peserta penerima bantuan PSKS, yang tidak dapat mengambil bantuan dana tersebut pada jadwal yang telah di tentukan, dapat mengambil bantuan dana PSKS tersebut pada tanggal 24 april 2015," pungkas Ali Basyar.

Sementara itu, Maimunda, Kasi Sosial Kantor Lurah Wirotho Agung dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari Kantor Pos Rimbo Bujang, terkait jadwal pengambilan bantuan dana PSKS untuk warga yang tak mampu di Wirotho Agung.

" Kita segera sampaikan kepada Ketua RW/RT jadwal pengambilan bantuan dana PSKS warganya, di Kantor Pos Rimbo Bujang," terang Kasi Sosial Maimunda. (asa)
     
  



Related News