Wartono Triyan Kusuma Kembali Pimpin DPC PDIP Tebo

WARTONO TRIYAN KUSUMA SE
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Persaingan ketat menuju kursi Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo telah dilewati dan final dengan digelarnya Konfercabsus DPC PDIP Tebo di kantor DPD PDIP Provinsi Jambi pada Minggu 8 Maret 2015.

Sebagai Ketua terpilih adalah Wartono Triyan Kusuma dengan masa bhakti tahun 2015 – 2020 dimana pelaksanaan pemilihan dilaksanakan dengan system aklamasi. Sementara, terpilih sebagai Sekjend yakni Ihsanudin SP yang menggantikan Mesran yang saat ini duduk di DPRD provinsi Jambi.

Wartono Triyan Kusuma, calon incumbent yang terpilih untuk ketiga kalinya memimpin pengurusan DPC PDIP Kabupaten Tebo menjelaskan bahwa, pada Konfercabsus tersebut, DPP merekomendasikan 3 nama untuk dibawa pada Konfercabsus yang sebelumnya, 3 nama tersebut mengikuti tes psikotes bersama kandidat lainnya dimana ada 7 kandidat yang berkompetisi.

“ Dari 7 kandidat Ketua DPC, ada 3 nama yang direkomendasikan DPP untuk dibawa ke Konfercabsus diantaranya saya sendiri (Wartono Triyan Kusuma_red), Nuryanto dan Fahrizal dan hasilnya, saya terpilih sebagai Ketua DPC,” terang Wartono pada Teboonline.com, Minggu (8/3).

Wartono melanjutkan, ia juga berterimakasih kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting yang kembali mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin partai berlambangkan Banteng moncong putih ini di Kabupaten Tebo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemilihan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo diikuti oleh 7 kandidat diantaranya Wartono Triyan Kusuma, Suwarno, Nuryanto, Fahrizal, Ihsanudin, Sidi dan Fahri. Proses penjaringan, DPP menggandeng HIPSI sebagai lembaga yang melakukan psikotes kepada semua calon Ketua DPC dan DPD. (crew)

Related News