Warga Sebut Kantor PDAM Rimbo Ulu Angker

Kantor PDAM Rimbo Ulu, tak jarang warga yang melintas didepannya pada malam hari mengalami
kejadian yang aneh - aneh.

TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang berada tepat disebuah tanjakan, di wilayah Jalan Anggrek Ujung Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu, sekarang dikenal warga sebagai tempat angker. 

Selain jauh dari pemukiman warga Kantor tersebut bersebelahan dengan Tempat Pemakaman Umum (TPU). Cerita baru tentang keangkeran PDAM serta TPU tersebut sudah diketahui masyarakat sejak lama. Tidak heran, masyarakat disana juga masih mempercayai hal-hal yang berbau klenik.

Hendri (23), pemuda Jalan Flamboyan, Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu, menceritakan peristiwa yang pernah dialaminya, ketika melintasi depan Kantor PDAM danTPU bersama istrinya yang tengah hamil muda.

Sambil melintasi kawasan TPU dengan sepeda motornya, keduanya pun terlibat dalam sebuah perbincangan. Namun tiba-tiba, saat tepat berada di depan kantor PDAM, istrinya menengok kebelakang, alangkah terkejutnya karena diikuti oleh mahluk berwujud kepala manusia dengan usus menjuntai kebawah .

“ Malam itu,  sekitar Pukul 23.00 wib,  saya dan istri pulang dari pasar kembang, sedang asyik sambil ngobrol ,istri saya menoleh ke belakang, alangkah terkejut dan menjerit karena ketakutan diikuti sesosok mahluk berwujud kepala dengan usus menjuntai kebawah.” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan warga Jalan Turi Desa Sidorukun, Sutrisno, kejadian bermula saat dirinya pulang kerja disalah satu Bank Swasta di Rimbo Bujang sekitar pukul 21.00 wib, tepat di depan Puskesmas Rimbo Ulu ada seorang wanita menghentikan kendaraanya untuk menumpang.

“ Ada wanita menyetop untuk numpang, karena kasian serta tidak menaruh curiga sama sekali sayapun bersedia ditumpangi,“ ujarnya. 

Lanjutnya, selama dalam 5 menit perjalanan mulanya tidak ada keanehan dan sama sekali tidak ada perbincangan, pada saat tepat di depan Kantor PDAM sepeda motor yang dikendarainya dirinya merasa beban berkurang seperti tidak ada yang membonceng lagi, entah sedang mimpi apa, penumpang wanita tersebut sudah tidak ada.

“ Selama perjalanan tidak ada yang aneh pokoknya, pas sampai di depan kantor PDAM beban motor yang saya kendarai kok berkurang seperti tidak ada penumpangnya, mungkin sedang sial, saya noleh ke belakang tau-tau wanita yang membonceng tadi sudah tidak ada, langsung saya tancap gas,” celetuknya.

Saat Teboonline.com mencoba mengkonfirmasi ke petugas jaga PDAM, pagar kantor yang mulai tergenang air tampak selalu tergembok, Sementara itu, Ketua RT setempat, Supoyo, mengatakan kejadian-kejadian aneh memang sering menimpa warga, pihaknya berharap Kantor tersebut ditunggu oleh petugasnya dan lampu halamannya dihidupkan.

“ Hal aneh ditempat itu sudah dianggap biasa oleh warga sekitar, ya alangkah baiknya kantor PDAM tersebut ditunggu oleh petugasnya serta kalau bisa lampunya jangan dibiarkan padam di malam hari agar tidak mengesankan semakin angker,” Pungkas Supoyo. (santos)

Related News