TP - PKK Wirotho Agung, Salurkan Bantuan Biskuit Kepada Balita & Ibu Hamil

Yuherlis, Ketua TP PKK Wirotho Agung secara simbolis
serahkan bantuan Biskuit kepada Balita dan Ibu Hamil
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, menyerahkan bantuan berupa makanan tambahan bergizi (Biskuit-red), kepada anak bawah lima tahun (Balita) dan ibu hamil kurang mampu, yang ada diwilayah Wirotho Agung, Rabu (4/3) kemarin.             

Bantuan berupa Biskuit, untuk makanan tambahan anak balita dan ibu hamil kurang mampu, berasal dari Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo, Saniatul Lativa Sukandar. Bantuan tersebut disalurkan atau diserahkan melalui Ketua TP-PKK Wirotho Agung dan diterima oleh ibu Ketua RW yang ada di Jalan Dewi Sartika, Sultan Hasanudin, Sultan Taha, Patimura, Imam Bonjol, Pahlawan, Pasar Sarinah dan Jalan Dr Wahidin.

" Sebanyak 48 kardus Biskuit, bantuan dari Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo, yang diperuntukkan anak balita dan ibu hamil kurang mampu, sudah kita serahkan langsung kepada 8 ibu Ketua RW yang ada di wilayah Wirotho Agung. Selanjutnya, bantuan tersebut supaya dibagikan kepada yang berhak menerima di wilayahnya masing-masing," papar Yuherlis.SPd, Ketua TP-PKK Wirotho Agung, pada Teboonline.com, Rabu (4/3).             

Lanjut Ketua TP-PKK Yuherlis, pemberian bantuan berupa biskuit kepada anak balita dan ibu hamil yang kurang mampu ini, merupakan wujud kepedulian Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo terhadap kesehatan ibu dan anak, terlebih kepada warga yang hidupnya dalam ekonomi lemah.

" Kami berharap, agar bantuan ini dapat bermanfaat untuk kesehatan ibu dan anak. Untuk itu, jangan dipandang dari besar dan kecilnya nilai bantuan tersebut," ujar Yuherlis.    

Sementara itu, salah seorang ibu Ketua RW jalan Sultan Hasanudin, Yani dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo dan Ketua TP-PKK Wirotho Agung, yang sudah menyalurkan bantuan biskuit untuk makanan tambahan anak balita dan ibu hamil yang tidak mampu di wilayahnya.

" Bantuan akan kita bagikan langsung ke warga yang membutuhkan. yah, kita terima apa adanya, sedikit kita bagikan sedikit, yang penting sama rata," pungkas Yani usai penyerahan bantuan biskuit. (asa)                           

Related News