Satgasus Kejagung RI Geledah Kantor Dinas PU Tebo

Tim Satgasus Kejagung RI yang berjumlah 6 orang usai menggeledah kantor Dinas PU Tebo, Selasa (24/3). 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Tim Satuan Petugas Khusus (Satgasus) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI kembali mendatangi Kabupaten Tebo. Kedatangannya kali ini diduga menindaklanjuti kasus sebelumnya yang juga ditangani Kejaksaan Agung.

Pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, pada Selasa (24/3) sekitar Pukul 11.00 WIB, enam orang anggota Tim Satgasus mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tebo. Kunjungan ke kantor DPU Tebo tersebut diduga kuat mencari alat bukti dokumen yang berkaitan dengan kasus yang tengah ditangani Satgasus.

Sejak Pukul 11.00 WIB Satgasus berada didalam Kantor Dinas PU Tebo, tim baru terlihat keluar pada Pukul 13.00 Wib

" Nanti ya kita istirahat dulu," singkat
Ketua Tim Satgasus Kejagung RI, Renhard, sembari masuk ke mobilnya, saat ditanya apakah ada dokumen yang disita dari hasil penggeledahan.

Sebelumnya, Renhard menjelaskan, pihaknya belum dapat berkomentar banyak atas kedatangan timnya ke Kabupaten Tebo. Namun, dapat dipastikan ada perkembangan baru terkait kedatangannya.

" Yang pasti kalau tidak ada perkembangan kasus, tidak mungkin kami datang ke Tebo," tukasnya.

Mengenai proses penetepan tersangka Renhard menjelaskan, pihaknya hanya sebatas melakukan pemeriksaan terhadap siapa-siapa yang bakal diperiksa. Setelah semua data terkumpul, data tersebut akan dibawa ke pusat untuk dilakukan ekspose.

" Setelah diekpose di pusat, barulah Kapuspen memberikan keterangan apakah ada penetapan tersangka apa tidak," pungkasnya. (crew/peta)

Related News