Pelaku Pembunuhan Di Kafe Naga Jalan 21 Perintis Didor

Heriyadi, pelaku pembunuhan di Kafe Naga Jl 21
Perintis saat di Polsek Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Heriyadi (33), pelaku penusukan yang menyebabkan seseorang meninggal di Jalan 21 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang akhirnya berhasil dibekuk anggota Polsek Rimbo Bujang, Selasa (31/3) sekira pukul 17.00 wib.

Pelaku yang merupakan warga Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuk Linggau, Sumatera Selatan ditangkap setelah adanya  penyelidikan cepat oleh jajaran Polsek Rimbo Bujang. Akhirnya, pelaku dapat dibekuk setelah dilumpuhkan terlebih dahulu menggunakan timah panas.

“ Iya, pelaku kita lumpuhkan karena diketahui pelaku membawa senjata tajam dan berusaha melawan,” terang Kapolres Tebo AKBP. Satriya Husada melalui Kapolsek Rimbo Bujang AKP. Eby Harianto.

Kapolsek menjelaskan, setelah berhasil ditangkap, pelaku yang merupakan operator Cafe, langsung dibawa ke Polsek Rimbo Bujang untuk kemudian dititipkan ke Polres Tebo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“ Pelaku akan dibawa kePolres Tebo dan dijerat pasal 338 dengan ancaman 15 tahun,” jelasnya.

Lanjutnya, peristiwa penikaman oleh pelaku yang menyebabkan Irul (22) warga desa Ulak Banjir Rambahan Kecamatan Tebo ulu meningggal dunia, terjadi pada Senin (30/3) kemarin di Cafe Naga di jalan 21 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang.

Pelaku saat memperagakan bagaimana cara pelaku
menghabisi nyawa korban dihadapan penyidik
Saat itu, korban bersama lima orang temannya berkumpul dan memesan minuman, kemudian saat hendak pergi terjadi cecok yang disebabkan oleh masalah pembayaran. Korban bersama lima temannya enggan untuk membayar, kemudian lima orang temannya langsung pergi dan korban tertinggal.

Merasa temannya tertinggal, selang beberapa saat kelima orang teman korban kembali lagi ke Cafe dengan maksud mencari korban. Namun, belum sempat menuju Cafe, korban ditemukan tergeletak dipinggir jalan.

Melihat temannya tergeletak bersimpah darah, kelima temannya langsung membawanya ke Puskesmas Rimbo Bujang. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui sudah tidak bernyawa dan diduga korban meninggal dalam perjalanan menuju ke puskesmas.

“ Tiba di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia dengan bekas luka tusukan dibelakang punggung,” tegas Kapolsek. (pri)

Related News