Lurah Wirotho Agung Komandoi Gotong Royong Massal Di Jl Jendral Sudirman

Warga Jl Jendral Sudirman saat menggelar gotong royong massal, goro tersebut dipimpin
Lurah Wirotho Agung, Soedjarijo
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Dalam rangka mewujudkan Jumat bersih, Soedjarijo Lurah Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, memimpin langsung gotong royong masal, dengan lokasi sasaran gotong royong di Jalan Jendral Sudirman Wirotho Agung.

Gotong royong ini melibatkan Staf Kantor Lurah dan masyarakat RW 011, untuk membersihkan semak belukar maupun rerumputan di kanan kiri jalan Jendral Sudirman sepanjang 2 Km. 

Jalan Sudirman Wirotho Agung, merupakan jalan lintas utama yang menghubungkan ke Kecamatan Rimbo Ulu, menjadi sasaran program Jumat bersih untuk menjadi contoh dan agar diikuti oleh masyarakat yang ada di 14 RW yang ada di wilayah Wirotho Agung.

" Benar, program Jumat bersih dengan menggelar gotong royong masal, diawali dari Jalan Sudirman. Untuk selanjutnya agar dapat diikuti program Jumat bersih ini di seluruh RW atau Jalur yang ada di Wirotho Agung," jelas Lurah Soedjarijo, pada Teboonline.com, Jumat (20/3).                     

Program Jumat bersih imbuh Lurah Soedjarijo, untuk menggugah semangat gotong royong dalam rangka menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih, nyaman dan sehat.

" Kita himbau kepada Ketua RW dan Ketua RT,  bekerjasama dengan tokoh mayarakat yang ada untuk menggerakkan warganya, melaksanakan proram Jumat bersih dengan melaksanakan gotong royong masal setiap hari Jumat di wilayahnya masing - masing," tandas Lurah Soedjarijo.             

Sementara itu, Paiman, Ketua RW 011 Jalan Jendral Sudirman dikonfirmasi mengatakan, menurutnya program Jumat bersih yang diterapkan oleh Lurah Wirotho Agung sangat positif, yaitu menggugah kembali semangat persatuan kegotong royongan di masyarakat yang belakangan ini terkesan mulai pudar.

" Kami merasa senang adanya program Jumat bersih dengan melaksanakan gotong royong masal kebersihan lingkungan, yang merupakan cermin dan wujud persatuan dan kesatuan di masyarakat," ujar Ketua RT Paiman. (asa)                               

Related News