LSM Gerhana Tebo, Ajak Camat Bentuk Tim Anti Narkoba

ENDITA
Ketua LSM GERHANA Kabupaten Tebo
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Hadang Narkoba (Gerhana) Kabupaten Tebo, merespon dan sangat mendukung langkah Camat Tebo Ilir, terkait pembentukan Tim pemberantasan narkoba diwilayahnya.

Gebrakan Camat Tebo Ilir ini, pro aktif dan perduli untuk ikut memerangi narkoba bekerja sama dengan aparat keamanan dan instansi terkait, seperti BNN, Kepolisian dan Elemen masyarakat,  perlu menjadi contoh dan diikuti oleh para Camat lain yang ada di wilayah Kabupaten Tebo.  

Bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) di wilayah Kabupaten Tebo, sudah meresahkan  masyarakat. Penyalahgunaan narkoba, sudah merambah generasi muda, pelajar maupun warga masyarakat.

" saya merespon dan mendukung gerakan Camat Tebo Ilir yang sudah membentuk tim pemberantasan narkoba, hal tersebut layak dan sudah saatnya diikuti oleh semua Camat yang ada di Kabupaten Tebo," Papar Endita, Ketua LSM Gerhana Tebo, pada Teboonline.com, Selasa (31/3).        

LSM Gerhana Tebo Tebo, siap bekerjasama dengan tim anti narkoba bentukan Camat maupun instansi terkait, terutama dalam gerakan sosialisasi ke publik, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang dapat menghancurkan masa depan generasi muda, bangsa dan Negara.

" Harapan kita, setelah tim anti narkoba bentukan Camat yang ada di Kaabupaten Tebo terbentuk, segera melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dengan sasaran bukan hanya kalangan pemuda, pelajar, masyarakat. juga kalangan aparatur pemerintah seperti PNS dan lainnya. Pasalnya, penyalahgunaan narkoba juga ada merambah oknum abdi negara dan oknum penegak hukum," tandas Endita. (asa)  



  

Related News