Camat Rimbo Bujang Lantik Pjs Kades Pematang Sapat

SUPARNA SE
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Camat Rimbo Bujang, Suparna Senin kemarin (9/3) melantik Pejabat Sementara (Pjs) Kades Pematang Sapat, Didi di aula Kantor Camat Rimbo Bujang. 

Acara yang berlangsung cukup khidmat tersebut, dihadiri anggota BPD, tokoh masyarakat, Lurah dan para Kades serta mantan Kades Pematang Sapat, Shobni.

Dalam sambutannya, Suparna menyampaikan bahwa dirinya atas nama Bupati Tebo H Sukandar melantik langsung Pjs Kades Pematang Sapat dimana Kades Pematang Sapat yang selama ini dijabat oleh Shobni, kepemimpinannya habis pada 16 Februari 2015 lalu.

“ Saya berharap agar Pjs Kades Pematang Sapat, setelah dilantik ini dapat mengemban amanah untuk menuju pembangunan Desa Pematang Sapat kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Camat Suparna dalam sambutannya dimana acara tersebut dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kantor Camat Rimbo Bujang, Sofyan usai pelantikan tersebut menambahkan bahwa dengan habisnya masa jabatan Kades Pematang Sapat maka ditunjuklah seorang Pjs Kades dalam hal ini adalah Sekdes Pematang Sapat yang sudah berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“ Sesuai peraturan, Pjs Kades harus lah PNS dan Sekdes Pematang Sapat yang ditunjuk dengan SK Bupati Tebo. Terkait sampai kapan habis masa jabatan sebagai Pjs Kades, itu sampai digelarnya Pilkades Pematang Sapat periode berikutnya. Apakah itu di bulan November atau Desember tahun ini, karena menurut informasi, Pilkades akan digelar serentak di Kabupaten Tebo,” terang Sofyan pada Teboonline.com. (santos)

   

Related News