Ada Tulisan PLN Tolol Di Tugu Simpang Lima Muara Tebo

Tulisan PLN tolol didinding Tugu Simpang
 lima Muara Tebo
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sudah beberapa hari ini, ada tulisan PLN Tolol di dinding tugu simpang lima, Kelurahan Pasar Muaratebo Kecamatan Tebo Tengah. 

Diduga, tulisan tersebut sengaja ditulis oleh warga karena kesal dengan ulaH pihak PLN yang sering melakukan pemadaman aliran listrik PLN secara mendadak.

"Sudah dua hari ini ada tulisan itu (PLN Tolol,red). Dak tau siapa yang menulisnya," ujar Jeki, salah seorang warga Keluruahan Tebing Tinggi saat dikonfirmasi Teboonline.com, kemarin.

Kemungkinan besar, Jeki menduga tulisan tersebut ditulis warga karena kesal dengan ulah pihak PLN yang sering melakukan pemadaman listrik secara mendadak. "Mungkin yang nulis itu lagi kesal karena sering mati lampu. Kita juga kesal, tapi mau diapakan lagi. Kondiasinya memang sudah seperti itu," kata Jeki lagi.

Hal yang sama juga dikatakan Anton warga sekitar. Dia berharap agar pihak PLN tidak melakukan pemadaman listrik mendadak. Pasalnya, banyak kerugian yang dialami warga akibat pemadaman tersebut. 

"Ini baru tulisan saja. Yang kita kawatirkan, nanti warga malah berbuat lebih dari itu. Yang rugikan kita semua. Jadi alangkah baiknya pihak PLN jangan sering-sering melakukan pemadaman listrik," pungkasnya.

Pantauan Teboonline.com, tulisan PLN Tolol ditulis dengan menggunakan cat semprot warna hitam. Tidak diketahui, apa tujuan dan motif sipenulis atas tulisan tersebut. Tampak beberapa warga yang melakukan aktivitas disekitar tugu, terlihat sedikit mencela karena tulisan yang ditulis dengan huruf besar. (crew/peta)

Related News