SMK N 7 Tebo Butuh Aliran Listrik

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - SMK N 7 Kabupaten Tebo yang berada di desa Rantau Langkap Kecamatan Sumay, butuh aliran listrik PLN. 

Pasalnya, banyak fasilitas yang menggunakan arus listrik tidak bisa digunakan. Akibatnya, aktivitas belajar dan mengajar di SMK tersebut terganggu.

"Ini SMK jadi kebutuhan arus liar sangat dibutuhkan. Apalagi pada mata pelajaran multi media yang semuanya menggunakan komputer," ungkap Rahmayani, Kepsek SMK N 7 Tebo saat dikonfirmasi Teboonline.com, Kamis (26/2).

Untuk itu, Rahmayani berharap kepada Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Tebo melalui instansi terkait agar menyambung aliran listrik PLN di SMK N 7 Tebo. "Ini untuk kemajuan pendidikan siswa di SMK, agar kualitas pendidikan bisa lebih maju," harapnya.

Harapan Rahmayani langsung ditanggapi Budi Herman anggota Komisi III DPRD Tebo. Menurut dia, untuk memajukan dunia pendidikan harus didukung oleh semua sektor, terutama SDM dan fasilitas. 

"Ini harus direalisasikan. Masa zaman sekarang masih ada sekolah yang belum dialiri listrik. Silahkan usulkan, nanti akan saya teruskan ke dinas yang bersangkutan," tegasnya. (husni)

Related News