Organda Tebo Ilir Bakal Uji Petik

ENDITA
KETUA ORGANDA KABUPATEN TEBO
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dewan Pimpinan Unit Organisasi Angkutan Darat (DPU Organda) Kecamatan Tebo ilir, akan segera beroperasi dan akan menggelar Uji petik dilapangan. 

Terkait pelaksanaan Uji petik dilapangan, tentunya pihak Organda sudah melakukan persiapan dan koordinasi kepada instansi terkait untuk kelancaran Uji petik tersebut.      

Diketahui, Pengurus DPU Organda Kecamatan Tebo Ilir di Ketuai oleh Mardena, Sekretaris Zuhdi, Bendahara Yovizal, Humas Liga Maris, Devisi Pendataan dan Transportasi Minda Heriyanto dan Tazudin. 

Pengurus ini, baru saja dibentuk dan di SK kan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kabupaten Tebo, saat ini tengah melakukan persiapan pelaksanaan Operasional Uji petik dilapangan, sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang digariskan oleh DPP Organda Pusat sebagai Organisasi Angkutan Darat.

" Benar, saat ini Organda Tebo Ilir sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk operasional di lapangan," papar Endita.MS, Ketua DPC Organda KabupaatenTebo, di sekretariatnya di Rimbo Bujang, pada Teboonline.com, Selasa (17/2).        

Ditambahkan Endita, secara administrasi dan prosedural sudah ditempuh oleh Organda Tebo ilir, seperti membuat sekretariat atau Pos Organda di pusat pasar Sungai Bengkal dan menyampaikan tembusan SK Pengurus Organda kepada Muspika Tebo Ilir maupun kepada pihak Dishub Kominfo Kabupaten Tebo.

" Dalam minggu ini, Organda Tebo IIir akan melakukan Operasional atau Uji petik dilapangan. Untuk itu, kita minta dukungan, petunjuk dan pembinaan dari Dishub Kominfo untuk kelancaran uji petik tersebut," tutur Endita.MS.              

Sementara itu, Herman Felani S.Sos Kepala Seksi Operasional (Kasi Ops) Dishub Kominfo Kabupaten Tebo dikonfirmasi mengatakan, pada prinsipnya pihak Dishub Kominfo siap mendukung beroperasinya Organda Tebo Ilir. Selain Organda sebagai mitra kerja Dishub Kominfo, diharapkan nantinya dapat memberikan kontribusi PAD Kabupaten Tebo.

" Kita minta, setelah beroperasinya Organda Tebo Ilir dapat produktif menghasilkan PAD Kabupaten Tebo. Juga diharapkan, personil Organda yang bertugas di lapangan selain bertugas sesuai tupoksinya, membantu kelancaran arus lalulintas kendaraan yang ada diwilayah kerjanya," tandas Kasi Ops Herman Felani. (asa)              


       

Related News