Kapolres Tebo Bantah Ada Oknum Polisi Digrebek Saat Nyabu Di Hotel Melisa


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Kapolres Tebo, AKBP Satriya membantah jika ada anggotanya yang digrebek saat berpesta sabu di hotel Melisa Rimbo Bujang. Hal itu ditegaskannya saat dikonfirmasi Teboonline.com di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Senin (23/2).

“Itu tidak benar, salah informasi. Tidak ada anggota Polisi yang ditangkap nyabu,” tegas Kapolres usai mengikuti kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dalam mengoptimalkan penerimaan pajak, dana bagi hasil dan restribusi antara kantor Wilayah Direktorat Dirjen Pajak Sumatera Barat Dan Jambi, Kementerian Keuangan RI, dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Diakui Kapolres, pihaknya telah membentuk tim untik pemberantasan narkoba. “Mungkin TO nya saja yang sama. Tapi saya tegaskan tidak ada anggota Polisi yang digrebek saat nyabu, apalagi tengah bersama cewek,” pungkasnya.

Seperti yang tersebar informasi, disinyalir, SD oknum anggota Polsek Rimbo Bujang, digrebek saat nyabu bersama YN yang juga warga Kecamatan Rimbo Bujang di Hotel Melisa, Sabtu (21/2).

Informasi yang dirangkum Teboonline.com, SD dan YN masuk ke hotel Melisa sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 15.00 WIB dilakukan pengbrebekan oleh anggota Satnarkoba Polres Tebo. Dan didapatkan SD dan YN tengah berpesta sabu.

Terkait informasi tersebut, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Feby Haryanto sewaktu dikonfirmasi Teboonline.com mengaku tidak tahu. "Saya tidak dengar (Tahu_red). Belum ada laporan. Bagus konfirmasi langsung sama yang nangkap," jawabnya saat dikonfirmasi via telepon.

Diakui Kapolsek, pihaknya bersama tim Satnarkoba Polres Tebo, tengah melakukan TO terhadap pelaku Narkoba. "Yang jelas sampai detik ini belum ada laporan jika ada anggota yang ditangkat nyabu," singkatnya. (crew/peta)

Related News