DKKP Tebo Prioritaskan Lima Program


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kepala Dinas Perkotaan Pertamanan Dan Kebersihan (DPPK) Tebo, Eko Putra mengatakan, ada lima program DPPK Tebo yang akan diprioritaskan pada tahun 2015 ini. Lima program tersebut yaitu, pembangunan lampu jalan dua jalur, median jalan, taman simpang limo, makam belando, dan lampu penerangan jalan.

"Lima program itu yang kita prioritaskan tahun 2015 ini," ujar Eko kepadaTeboonline.com beberapa waktu yang lalu.

Dijelaskan Eko, untuk lampu jalan dua jalur dan median jalan ditargetkan sudah selesai dikerjakan sebelum pelaksanaan MTQ yang ke-15 tingkat Provinsi Jambi. 

"Dari lima prioritas, dua itu (Lampu jalan dua jalur dan median jalan_red) yang akan diutamakan. Sebab dua itu nantinya yang akan menjadi fokus pandangan pada pelaksanaan MTQ nanti," tuturnya.

Untuk diketahui, proyek taman dan lampu di jalan dua jalur lintas Tebo-Bungo siap dilelang. Ini dilakukan untuk mengejar target penyempurnaan tata kota pada median jalan dua jalur.

Kedua proyek dengan nilai mencapai Rp 3,2 Milyar tersebut, paling lambat bulan Maret sudah masuk tahap kontrak. Pasalnya, proyek lampu jalan di dua jalur proses tendernya harus melalui ULP. Sementara, untuk proyek taman yang nilainya hanya Rp 200 Juta itu hanya Penunjukan Langsung (PL).

Related News