Cegah Narkoba, SMKN 2 Kabupaten Tebo Bentuk Satgas

Dua orang Guru SMKN 2 Tebo yang menjadi anggota Satgas Narkoba
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Untuk mencegah peredaran Narkoba dikalangan pelajar khususnya di SMKN 2 Kabupaten Tebo, dibentuk lah Satgas Narkoba. Personilnya adalah para Guru yang mengajar di Sekolah tersebut. Itu diungkapkan Kepala SMKN 2 Kabupaten Tebo, Sadiyo.

“ SMKN 2 Tebo bentuk Satgas Narkoba, personilnya ada 7 orang Guru. Ini adalah salah satu realisasi dari program Galakan Disiplin Nasional (GDN),” ujar Sadiyo saat disambangi Teboonline.com di ruangannya, Rabu (4/2).

7 orang Guru tersebut diantaranya, Sukardi, Suyatno, Mayceldon, Sulaswiji, Yeki Prasetiya, Febrina Angelina dan Siti Amami. Selain untuk pencegahan Narkoba, GDN juga bertujuan untuk penerapan agar pelajar disiplin.

“ Tujuan GDN adalah agar siswa disiplin, seperti disiplin masuk sekolah, tidak merokok, rajin masuk sekolah,” ujar Sadiyo.

Sementara, diimbuhkan Sukardi, salah seorang personil Satgas Narkoba SMKN 2 Kabupaten Tebo mengatakan, tim Satgas Narkoba akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam rangka antisipasi Narkoba di Sekolah.

“ Kami selalu koordinasi dengan Polisi, seperti apabila akan melakukan razia pelajar,” ujar Sukardi. (crew)

Related News