Woow..... Halaman Masjid Al Huda Dijadikan tempat Untuk Mojok

Halaman Masjid Agung Al Huda yang sering dijadikan
sebagai tempat mojok kawula muda
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Ada-ada saja kelakuan muda mudi jaman sekarang, jika asmara sudah melanda tak peduli tempat atau suasana, halaman Masjid pun jadi tempat memadu cinta.

Al-Huda, satu - astunya Masjid Agung yang berada di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang berjarak hanya sekitar 75 meter dari Mapolsek Rimbo Bujang acap kali dijadikan tempat memadu kasih baik dikalangan remaja maupun anak-anak sekolah, bahkan dilakukan pada saat masih jam sekolah.

Yang lebih mengejutkan lagi, warga sekitar masjid dan tukang mancing sering mendapati Alat Kontrasepsi Kondom yang bekas dipakai dan Pil KB di halaman belakang Masjid.

“ Kebetulan pada saat itu saya berencana mencari cacing disemak halaman belakang Masjid Al-Huda  untuk memancing, malah menemukan Kondom dan Pil KB,” Ujar Yogi  sambil menunjukan temuan kondom dan pil Kb kepada Teboonline.com beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Nurcholis, karyawan sebuah perusahaan yang letaknya hanya berjarak 50 meter dari Masjid Al-Huda kepada Teboonline.com membenarkan jika halam mesjid sering dijadikan tempat mojok anak-anak yang masih berseragam sekolah.

“ Memang kebanyakan yang nongkrong dihalaman Masjid dan masih dikategorikan anak-anak, dan sering masih berseragam sekolah serta masih jam belajar,” ungkapnya.

Lanjutnya, tentunya kami juga tidak bisa melarang anak sekolah datang ke Masjid, biar lah itu jadi urusan orang yang berwenang untuk menindak lanjutinya.

“ Ya kami cuek aja lah, itu kan urusan yang berwenang gimana baiknya, kan ngga mungkin juga warga melarang orang datang kemesjid,” pungkasnya. (santos)

Related News