Pol PP Tebo Diminta Segera Ditempatkan Di Rimbo Bujang

Sat Pol PP Tebo saat menangkap Waria yang mangkal di Terminal Rimbo Bujang

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Maraknya tindakan para remaja yang sering mabuk – mabukan dan berbuat mesum dibeberapa tempat fasilitas umum di Kecamatan Rimbo Bujang khususnya di Kelurahan Wirotho Agung, membuat gerah warga setempat.

Untuk itu, salah satu upaya untuk mencegah agar tindakan tersebut tidak terjadi seperti yang terus terjadi sampai saat ini, maka diminta kepada pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Tebo untuk menempatkan personilnya di Kecamatan Rimbo Bujang.

Desakan tersebut seperti yang disampaikan oleh pejabat Lurah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Soedjaridjo. “ Kami minta agar Pol PP Tebo segera menempatkan personilnya di Kecamatan Rimbo Bujang, karena pihak Kelurahan Wirotho Agung harus bersinergi dengan Pol PP untuk mencegah aksi mabuk – mabukan para remaja,” ujar Lurah pada Teboonline.com, Kamis (15/1).

Lanjut Lurah, beberapa titik yang rawan dan sering digunakan untuk aksi mabuk – mabukan dan berbuat mesum, sudah dipetakan karena pihak Kelurahan Wirotho Agung sering memergoki para remaja sedang menggelar pesta miras serta mesum dibeberapa tempat fasilitas umum.

Seperti, lapangan jalan Sultan Thaha, Terminal, Lapangan jalan RA Kartini dan banyak lagi tempat lainnya. Untuk mencegahnya, pihak terkait seperti Pol PP harus giat menggelar patroli pada malam hari. Karena, aksi – aksi negative tersebut terjadi pada malam hari.

“ Kalau Pol PP sudah ada di Rimbo Bujang, kan lebih mudah jangkauannya untuk patroli di wilayah Kelurahan Wirotho Agung dan sasarannya adalah tempat – tempat yang sudah dipetakan tersebut,” kata Lurah melengkapi.

Sementara, tokoh pemuda Rimbo Bujang, Giyono yang bertempat tinggal di jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung mendukung upaya pihak Kelurahan Wirotho Agung mendesak Pemerintah agar segera menempatkan Pol PP di Kecamatan Rimbo Bujang.

“ Kami sangat menantikan Pol PP dalam waktu dekat ini ditempatkan di Rimbo Bujang, karena kami sering menangkap pasangan mesum dan remaja pesta miras, setelah itu kami lepaskan karena kami bukan aparat, tapi kalau sudah ada Pol PP, kan kami bisa ngajak Pol PP untuk menangkapnya karena Pol PP kan penegak Perda,” ujar Giyono menimpali. (crew)

Related News