Paska Hancur, Kejari Tebo Tinjau Lokasi Jalan dan Turab Muara Tabun

Jalan desa Muara Tabun Kecamatan VII Koto yang amblas akibat Turabnya hancur. Sementara,
pekerjaan pembangungan proyek Turab tersebut baru saja selesai dikerjakan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sepertinya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo mulai menyoroti amblasnya jalan dan hancurnya turab di Desa Muara Tabun Kecamatan VII Koto. Terbukti, Rabu (28/1), tim Kejari Tebo turun ke lokasi untuk mengecek langsung kondisi jalan dan turab tersebut. Hal itu dikatakan Kepala Kejari Tebo, Nur Slamet.

"Iya kita turunkan tim ke Desa Muara Tabun untuk cek kondisi jalan dan turab, agar kita tahu seperti apa kondisinya," ujar Kajari kepada Teboonline.com.

Kajari mengakui jika dirinya sudah sering menerima keluhan dari masyarakat terkait kondisi jalan dan turab tersebut. Bahkan, ada beberapa warga yang melaporkan jika kondisi jalannya semakin amblas dan turabnya sudah hancur. 

"Makanya kita turunkan tim ke lokasi untuk melihat kondisi sebenarnya," katanya lagi.

Saat ditanya Teboonline.com apakah ada kejanggalan pada pengerjaan proyek jalan dan turab tersebut, Kajari menegaskan bahwa Kalau itu belum bisa disimpulkan. Dilihat dulu apa hasil tim turun kesana. Jika ada penyimpangan pada pekerjaan proyek tersebut, pihak Kejari Tebo akan menindaknya sesuai aturan. (crew/besalenews.com)

Related News