Organda KecamatanTebo Ilir, Dikukuhkan


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (DPC Organda) Kabupaten Tebo, melakukan pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Unit Organda (DPU Organda) di beberapa Kecamatan yang masa bhakti atau periode Kepengurusannya telah berakhir pada tahun 2014.

Diketahui, DPU Organda Kecamatan Tebo Ilir periode 2015 - 2016, dikukuhkan Kepengurusannya oleh DPC Organda KabupatenTebo, dengan Surat Keputusan (SK) bernomor 017/DPC/TB/I/2015, tanggal 1 Januari 2015.

Adapun Susunan Pengurus DPU Organda Kecamatan Tebo Ilir yang dikukuhkan, Ketua Mardena, Wakil Ketua Suparjo,SPd, Sekretaris Zuhdi, Bendahara Yovizal, Humas Liga Marisa, Transportasi Tazudin, Keamanan Basri Jaya, Devisi Hukum Ahmad Mauliddin,S.Kom dan Devisi Pendataan Armada Mindra Heriyanto dengan tembusan SK, Ketua DPD Organda Jambi, Muspida Tebo, Kadishub KominfoTebo dan Muspika Tebo Ilir.

" Benar, kita sudah mengukuhkan Pengurus DPU Organda Tebo Ilir periode 2015 - 2016 yang baru. Karena Pengurus DPU Organda yang lama periode Kepengurusannya sudah berakhir tahun 2014," jelas Edita, Ketua DPC Organda Tebo, pada Teboonline.com, Jumat (16/1). 

Pengurus DPU Organda Tebo Ilir yang baru, imbuh Endita, diharapkan dapat menjalankan tugasnya sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang telah digariskan oleh DPP Organda pusat.

" Saya minta kepada pengurus DPU Organda Tebo Ilir yang baru dikukuhkan, agar bekerja sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang ada. Kita sangat berharap kerja samanya dengan pihak Dishub Kominfo Tebo dan instansi terkait, sebagai mitra kerja Organda yang ada di Kabupaten Tebo," pungkas Endita, saat berada di Sekretariat DPC Organda di Rimbo Bujang. (asa)
     


Related News