Laka Tunggal, Satu Warga Tewas

Poto : Mayat korban Laka tunggal
saat ditemukan warga di tepi jalan 21 Perintis
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG -  Kecelakaan maut Laka Tunggal kembali terjadi di Kabupaten Tebo Selasa (20/1) kemarin. Kali ini menimpa Abida (21), warga jalan 5 desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang. Korban tewas setelah terjatuh dari kendaraan seorang diri.

Informasi yang berhasil dihimpun Teboonline.com menyebutkan, peristiwa maut tersebut terjadi pada Selasa sekira pukul 03.00 wib di Jalan 21 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang. Korban baru diketahui pada pagi harinya sekitar pukul 07.00 wib.

Saat itu, korban melaju dengan kendang dari arah jalan 21 menuju arah desa Purwoharjo. Setiba di jalan 21, sepeda motor yang dikendarai oleh korban tiba-tiba oleng kekiri jalan dan terjatuh kemudian terseret ke pinggir jalan.

" Iya, korban tewas setelah terjatuh mengendari motor dengan kencang," terang Kepala pos Lantas Rimbo Bujang, Bripka Ahmad Muntakhib pada Teboonline.com Selasa kemarin (20/1).

Ahmad menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian (TKP), kuat dugaan korban meninggal akibat kecelakaan tunggal (Laka tunggal). Pasalnya, di TKP ridak ditemukan bekas tabrakan, ataupun kendaraan lain yang menabrak sepeda motor korban.

Selain itu, kendaraan milik korban juga tidak mengalami kerusakan bukan lantaran ditabrak, tetapi kerusakan karena terjatuh dan mengantam aspal.

" Saat ini, korban telah dibawa ke rumah keluarga, sementara Kendaraan roda dua jenis Jupiter di amankan di pos lantas Rimbo bujang," pungkasnya.

Sementara, menurut salah seorang warga, korban pada malam hari atau sebelum kejadian yakni Senin malam (19/1), korban berada di jalan 32 desa Perintis. Korban bersama teman - temannya diduga pesta miras. kemudian sekitar pukul 24.00 WIB, korban bersama teman - temannya hendak pulang ke rumahnya yakni di desa Purwoharjo.

Namun, Selasa pagi, tahu - tahu korban bersama sepeda motor jenis Jupiter Z berwarna putih ditemukan oleh seorang warga di tepi jalan 21 Perintis sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi mengenaskan. (crew)

Related News