Koramil Rimbo Bujang, Persiapkan Acara HUT Kodam II/Sri Wijaya Ke 69

Danramil beserta unsur Muspika Rimbo Bujang saat persiapan HUT Kodam II Sriwijaya
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun  (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0416 Bute, akan menggelar acara Adventure Trail dan Pesta Rakyat 2015, yang dipusatkan di Terminal Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Acara tersebut akan di selenggarakan pada tanggal 11 Januari 2015. Terkait pelaksanaan penyelenggaraan Acara tersebut, pihak Komando Rayon MilIter (Koramil) 416 - 07 Kecamatan Rimbo Bujang, bersama dinas instansi lintas sektoral sudah mulai tampak sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, dari mulai mempersiapkan tempat acara, gotong royong masal kebersihan lingkungan, publikasi acara kepada masyarakat luas dan kegiatan lainnya.

" Benar, hari ini (Kemarin_red) kita mempersiapkan tempat atau pembuatan pentas acara dan gotong royong masal kebersihan lingkungan bersama TNI, dinas instansi dan masyarakat Kelurahan Wirotho Agung," papar Kapten INF Adrial Mursal, Danramil Rimbo Bujang, pada Teboonline.com, Selasa (6/1).                       

Imbuh Danramil Rimbo Bujang, acara adventure trail dan pesta rakyat 2015 akan dihadiri Kapolda Jambi, Danrem Jambi, Dandim 0416 Bute,Walkot Jambi, Bupati Tebo, Bupati Darmasraya dan undangan lainnya.

" Ya, direncanakan acara akan dibuka langsung oleh Danrem Gapu Kolonel INF Hariyanto dan didampingi Dandim 0416 Bute Letkol CZI Lin Nopriyanto," tutur Danramil Rimbo Bujang.      

Sementara, Lurah Wirotho Agung, Soedjarijo dikonfirmasi mengatakan, untuk mensukseskan acara HUT Kodam II Sriwijaya ke 69, pihaknya sudah menginstruksikan kepada Ketua RT agar menghibau warganya untuk menyaksikan gelaran acara adventure trail dan pesta rakyat 2015 di terminal wirotho Agung.

" Benar, acara akan digelar penyantunan anak yatim, pelayanan KB dan hiburan band, Campur Sari , Reog Ponorogo, Kuda Lumping dan lainnya," jelas Lurah Soedjarijo.

Dijelaskan lurah lagi, bahwa untuk memeriahkan HUT Kodam II Sriwijaya ke 69 ini, diminta kepada masyarakat disepanjang jalan pahlawan dan pasar Sarinah Wirotho Agung, untuk memasang umbul-umbul di depan rumah. Termasuk Kantor Pemerintah dan swasta, BUMN, Bank, Ruko maupun kios, mulai 6 Januari sampai dengan 12 Januari 2015. (asa)  
                

          

Related News