Alami Kebutaan, Sakdiah Sembuh Setelah Berobat Ke Tabib Hendro

Para pasien Tabib Hendro Saputro
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Sakdiah (48), warga desa Sungai Mancur Kecamatan tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo, bersyukur atas nikmat Allah SWT. Karena, atas lantaran Tabib Hendro Saputro ahli penyakit dalam dengan cara Supranatural, kebutaan yang dideritanya selama 4 tahun, sembuh.

“ Saya sudah 4 tahun mengalami kebutaan mata dan tidak bisa berbuat apa – apa, pada 11 Oktober 2014 lalu, saya disarankan oleh anak angkat saya untuk berobat di pengobatan Supranatural Tabib Hendro Saputro, Alhamdulillah, hasil pengobatan yang saya ikuti selama dua bulan, saya dapat kembali melihat secara jelas dan normal,” tutur Sakdiah menerangkan pada Teboonline.com, Senin (19/1).

Awalnya lanjut Sakdiah, Ia di diagnosa Dokter mengalami kebutaan dan untuk sembuh, ia harus segera dioperasi dengan biaya sekitar Rp 30 Juta. Namun, karena ada petunjuk lain yang mengarahkannya berobat kepada Tabib Hendro Saputro yang beralamat di jalan Dewi Sartika Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang dengan biaya yang cukup murah, gangguan kebutaan pada matanya sudah hilang.

Hal tersebut juga diamini oleh Suami Sakdiah, Muhtar (56). Diungkapkan Muhtar, Istrinya hanya sekali datang ke praktek pengobatan Tabib Hendro, selanjutnya, proses pengobatan dilakukan dengan cara mediasi atau jarak jauh.

“ Proses pengobatannya, Istri saya di rumah saja dan mediasi pengobatan lewat saya atau yang datang ke praktek pengobatan itu hanya saya, Alhamdulillah Istri saya saat ini sudah sembuh dari butanya, dan sekarang sudah bisa nyetir motor sendiri,” ungkap Muhtar saat berada di lokasi pengobatan.

Sementara itu, Pak Jay, pengelola pengobatan Tabib Hendro Saputro mengatakan bahwa semua itu kembali kepada Allah SWT dimana orang sakit itu hanya ada dua jalan. Pertama adalah ajal dan kedua, apabila ada keyakinan dan upaya untuk berobat, Allah SWT akan memberikan kesembuhan.

“ Kunci pertama berobat untuk kesembuhan adalah keyakinan, jadi untuk berobat ke pengobatan alternative Supranatural Hendro Saputro adalah keyakinan, Insya Allah Allah SWT akan memberikan kesembuhan,” tandas Pak Jay yang berciri – cirri kulit sawo matang dan berkacamata. (crew)

Related News