PTPN VI Rimbo Bujang Alokasikan CSR Ke Bidang Pendidikan

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Tebo, pada tahun 2014 ini pihak PTPN VI Rimbo Bujang dalam realisasi Corporate Social Responsibility (CSR), masih fokus dalam bidang pendidikan.

Hal itu seperti yang disebutkan oleh Humas Unit Kebun Rimsa PTPN VI Rimbo Bujang, Zainudin. Dikatakannya, seperti tahun – tahun sebelumnya, bidang pendidikan masih tetap menjadi skala prioritas dari sasaran CSR lainnya.

“ Tahun 2014 ini, ada 5 sekolah yang mendapatkan alokasi CSR PTPN VI Rimbo Bujang yakni 4 rehabilitasi ringan dan pembuatan 1 Sumur Bor di Sekolah dasar sederajat,,” papar Zainudin pada Teboonline.com, Selasa (16/12).

Sekolah tersebut diantaranya Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Hidayah desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang, Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Al Jihad Kelurahan Wirotho Agung, Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Darun Najah Kelurahan Wirotho Agung dan terakhir Madrasah Nurussuhada desa Pematang Sapat.

Selain rehabilitasi ringan 4 gedung Madrasah lanjut Zainudin, ada pembuatan 1 unit Sumur Bor di SDN 75/VIII desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang. Dan saat ini, rehabilitasi gedung dan pembuatan 1 unit Sumur Bor sedang dalam tahap pekerjaan.

“ Mudah – mudahan, PTPN VI ke depannya akan tetap merealisasikan CSR kepada masyarakat yang berada disekitar unit perusahaan secara bertahap untuk kepentingan masyarakat,” pungkas PU Rimsa ini. (crew) 

Related News