PDAM Akan Perbaiki Jalan Amblas Simpang 29 Desa Perintis

Aspal jalan 29 Perintis yang amblas
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Jalan aspal simpang 29 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, amblas akibat dilintasi mobil Truk bermuatan kayu melebihi tonase.

Amblasnya aspal jalan tepat pada bekas galian pemasangan pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dikarenakan timbunan galian dari pihak PDAM tidak memenuhi standar penimbunan.

Diketahui, amblasnya aspal jalan tersebut sejak seminggu yang lalu, dan sampai kini belum ada pihak yang  memperbaikinya. 

Tokoh Masyarakat jalan 29 Perintis, Mesran dikonfirmasi membenarkan, sudah seminggu amblasnya aspal jalan simpang 29, lubang bekas ban mobil Truk yang amblas selama ini hanya ditutupi dengan potongan kayu ala kadarnya saja, sehingga masih mengganggu pengguna jalan.

Bahkan, berpotensi terjadinya kecelakaan, karena kendaraan roda dua bisa terjerembab di lubang tersebut.  

" Saya minta, supaya pihak PDAM Ranting Rimbo Bujang segera memperbaiki amblasnya aspal jalan di simpang 29 Perintis, untuk memperlancar transportasi. Karena jalan 29 ini, merupakan jalan alternatif yang cukup ramai setiap harinya dilintasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat," ujar Mesran, yang nota bene anggota DPRD Propinsi Jambi, pada Teboonline.com, Senin (29/12).      

Kepala PDAM ranting Kecamatan Rimbo Bujang, Arjulani dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya siap akan memperbaiki jalan aspal yang amblas dibekas timbunan galian pemasangan pipa PDAM disimpang jalan 29 Perintis.

Namun diakuinya, perbaikan jalan tersebut agak terlambat, mengingat waktu dan tenaga kerja dari pihak PDAM dalam keadaan sibuk.

" Benar, pihak PDAM ranting Rimbo Bujang siap memperbaiki jalan amblas di simpang 29 Perintis. Besok, hari senin ini akan kita kirim tenaga kerja untuk memperbaiki jalan yang amblas tersebut," pungkas Kepala PDAM, Arjulani. (asa)  

        

Related News