Jelang Natal, Polisi Tingkatkan Keamanan

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG- Kepolisian Sektor  Rimbo Bujang Dan Rimbo Ulu meningkatkan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2015.

Pengamanan dan patroli rutin juga intensitasnya akan diperbanyak terutama diobjek-objek vital seperti Perbankan dan gereja di 2 Kecamatan tersebut.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Feby Haryanto saat dikonfirmasi Teboonline.com (15/12) mengatakan, akan menyiapkan dan menerjunkan seluruh personel untuk meningkatkan pengamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru termasuk pada objek Vital yang ada di Rimbo Bujang.

" Setiap Gereja dan juga objek vital yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang akan kita tempatkan personil untuk mengamankan jalannya hari besar umat kristiani," ujarnya pada Teboonline.com.

Terkait pengamanan malam Natal mendatang, Kapolsek  mengatakan, pihaknya akan membuat Pos pelayanan di 1 tempat, yakni di depan Simpang Jalan 21 Perintis.


“ Seperti  tahun-tahun sebelumya, Kepolisian sektor Rimbo Bujang akan membuat Pos Pelayanan Masyarakat yaitu di Simpang Jalan  21,” tukasnya.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU Rizki Dwi, selain meningkatkan patroli, pihaknya mengajak kerja sama berbagai pihak dalam pengamanan Natal di Gereja dan menyambut tahun baru 2015.

" Sehingga warga masyarakat yang merayakan Natal dan seluruh masyarakat dalam menyambut tahun baru 2015 di wilayah Rimbo Ulu  ini merasa tenteram, aman serta nyaman," tutur IPTU Rizki Dwi.

Selain pengamanan, kita juga menghimbau warga untuk selalu melakukan kegiatan siskamling dengan harapan agar kedepannya warga sudah bisa mandiri dalam menjaga lingkungannya sendiri, namun polisi tetap membackup," tegasnya. (santos) 

Related News