Heboh, Foto Bugil di Akun FB Putra Jambi


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Masyarakat Tebo kemarin dihebohkan dengan beredarnya bebeapa foto bugil di akun Facebook (FB) Putra Jambi. Sedikitnya ada 7 fose bugil yang diperankan oleh wanita (17) sebut saja Bunga warga kelompok tani Bungo.

Foto-foto yang menampilkan pose syur tersebut diduga diupload oleh pacarnya sendiri yakni Windra warga Alay Ilir atau Kecamatan Rimbo Ilir, sejak 18 Oktober 2014 lalu. Ada dugaan perbuatan  sang pacar didasari oleh rasa sakit hati. Karena berdasarkan infformasi yang berkembang hubungan keduanya kini sudah putus.

Bunga tidak lain adalah korban, saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh tim KBO Staf Reskrim Polres Tebo.

Dalam pemeriksaanya tersebut Bunga mengakui, jika foto-foto bugil tersebut tidak semua miliknya. Ada beberapa foto saja diketahui miliknya. "Iya benar itu foto kami, tapi yang lain itu dak tahu foto siapo," kata Bunga, kepada Teboonline.com, Kamis (4/12).

Informasi beredarnya foto syur pertama kali didunia maya tersebut dari seorang teman Bunga. Mengetahui hal itu, teman Bunga segera menyampaikan kepada Bunga, jika foto di FB Putra Jambi adalah dia.

"Kawan saya yang ngasih tahu kalau ada fotonya (bugil,red) di FB," katanya.

Merasa dipermalukan seperti itu, akhirnya Bunga melaporkan tindakan sang pacar tadi ke Polres Tebo.

Kasat Reskrim Polres Tebo, Ridwan H, membenarkan, telah terjadi perbuatan yang tidak menyenangkan dilakukan oleh pacarnya kepada korban Bunga. Korban membuat pengaduan ke Polres pada Rabu (3/12) pukul 20.00 wib. Berdasarkan pengaduan Bunga, akhirnya pada Kamis dini hari pukul 04.00 WIB Satreskrim Polres Tebo bertindak cepat untuk menangkap pelaku yang diduga pengunggah foto syur.

"Pelaku (Windra, red) sudah kita amankan, sekarang tengah menjalani proses pemeriksaan. Karena berdasarkan keterangan pelaku masih ada peran orang lain didalamnya yang menupload serta menyebarkan di dunia maya," ujarnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya masih mengorek informasi dari kedua pelaku dan korban. "Karena berdasarkan keterangan pelaku bukan dia yang mengupload foto pacarnya ke FB," sebutnya.

Kasat berjanji bakal mencari keberadaan pemilik akun FB Putra Jambi tersebut. Pihaknya kini tengah mengumpulkan bukti dan saksi lain guna pengembangan kasus tersebut selanjutnya. 

" Pemilik Akun FB atas nama Andika, dia ini akan kita cari dan mintai keterangan tentang beredarnya foto syur di FB," tuntas Kasat. (crew)

Related News