Gubernur HBA, Bantu Korban Angin Puting Beliung Di Rimbo Bujang

Gubernur Jambi HBA saat memberikan bantuan
kepada warga korban angin puting belung
di Kecamatan Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) salurkan bantuan kepada warga korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (24/12).

Pemberian bantuan tersebut dipusatkan di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Wirotho Agung. Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 115.500.000 ditambah 86 tenda terval, 22 Dos Indo mie dan 8 Dos Sarden yang diperuntukkan 86 KK korban angin puting beliung yang melanda Wirotho Agung, baru - baru ini.

" Kami atas nama warga korban bencana angin puting beliung, mengucapkan terima kasih kepada Bapak HBA Gubernur Jambi, yang berkenan memberikan bantuannya. Dan Terima kasih  kepada Pemkab Tebo yang juga telah memberikan bantuannya, tak ketinggalan terima kasih kepada Pers dan Relawan Tagana yang ikut andil dalam penanggulangan bencana angin puting beliung," papar Soedjarijo, Lurah Wirotho Agung, dalam sambutannya.

Bantuan untuk korban angin puting beliung, disampaikan langsung oleh Gubernur HBA didampingi Sekda Prop Jambi Ridham Priskap, diterima Oleh Sekda Kab Tebo Noor Setyo Budi didampingi Lurah Soedjarijo dan Camat Suparna.

" Bantuan ini, jangan dipandang dari nilainya. Saya ikut perihatin atas musibah angin puting beliung. Semoga, bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang terkena bencana," ujar Gubernur HBA.

Diketahui, pada kesempatan penyerahan bantuan ini, Gubernur HBA berkenan akan memberikan bantuan biaya pengobatan, kepada dua warga yang menderita penyakit gondok, yaitu Casmurah (45) dan Suyatmi (54) warga jalan Jendral Sudirman Wirotho Agung.     

Usai menyerahkan bantuan, Gubernur HBA melanjutkan kunjungannya ke Ponpes Al Inayah desa Perintis Rimbo Bujang. (asa)

Related News