Berpose Seksi untuk Majalah Dewasa, Pramugari Ini Dipecat oleh Maskapai Penerbangannya!

Zuhal Sengal
TEBOONLINE.COM - Zuhal Sengal, seorang pramugari maskapai penerbangan Turkish Airlines baru-baru ini harus rela meninggalkan pekerjaannya dari salah satu maskapai terbaik di dunia itu. 

Hal ini dilakukan menyusul keputusan yang dilakukan oleh bosnya setelah mengetahui pekerjaan sampingan dari pramugari cantik berusia 31 tahun itu.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Sengal yang asli dari Istanbul itu rupanya dipecat oleh tempat ia bekerja karena ketahuan melakukan pekerjaan sampingan yang cukup beresiko. Sengal adalah seorang model yang sering berpose seksi untuk majalah dewasa di luar Turki seperti Italia.

Belakangan, pose seksinya di sebuah majalah dikenali oleh atasannya. Melihat ulah pramugarinya tersebut, pihak maskapai Turkish Airlines pun langsung memecatnya dengan alasan Sengal tidak pantas melakukan hal tersebut.

“Ada beberapa standar dan kualitas yang kita harapkan bisa ditunjukkan oleh semua pegawai kita selama bekerja di sini. Tapi bisa menjadi model seksi bukanlah hal yang kita butuhkan,” kata salah seorang dari juru bicara Turkish Airlines.

Seperti yang diketahui, di majalah tersebut Sengal terlihat berpose sangat seksi dengan hanya mengenakan korset hitam dan riasan wajah yang sangat menggoda. Belum lagi di sebuah video lain, Sengal terlihat beradegan seksi di kolam renang dengan setelan bikini dan memamerkan koleksi tato di badannya.

Pemecatan pramugari Sengal yang berpose seksi untuk majalah dewasa di Italia oleh Turkish Airlines membuat maskapai tersebut dicap banyak orang sebagai maskapai yang menerapkan aturan yang terlalu Islami. Sebelumnya, Turkish Airlines juga sempat melarang pramugari mereka memakai lipstik berwarna merah dan pink.

Turki sendiri adalah salah satu negara di Eropa Timur yang memiliki latar belakang peradaban relijius yang sangat beragam. Saat ini, pemeluk agama Islam memang jadi yang terbesar di Turki. Namun pengaruh dari agama lain seperti Katolik, Kristen, Yahudi, Ortodoks dan Alevi juga masih tersisa hingga kini.

Wah hati-hati ya Dreamers, berfoto seksi ternyata juga bisa membuat seseorang berpotensi dipecat dari pekerjaan!. (Syf)



Related News