Basah - basahan, Festival Tebo 2014 Tetap Meriah

Bupati Tebo Sukandar saat menerima
anugerah penghargaan The Most Disarable Regent
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Karpet merah Festival Tebo 2014 telah digulung. Taman Terminal Wirotho Agung sudah kembali bersih dan sepi. Banyak cerita yang tersisa dari pelaksanaan Festival Tebo ke 1 ini .

Festival Tebo 2014 di selenggarakan anak - anak berbakat The Kingdom United untuk memperingati hari jadinya yang ke 2 tahun. Seperti diketahui The Kingdom United adalah komunitas bakat terbesar di Kabupaten Tebo .

Malam itu, cuaca tampak mendung dengan hembusan angin - angin yang cukup kuat dan beberapa kali listrik padam. Namun karena Festival Tebo memakai deasel lokasi pelaksanaan tetap meriah dan terang.

Sekitar jam 7 malam persiapan malam puncak telah 100 persen siap. Para talent yang terlibat di malam puncak juga telah bersiap di belakang panggung untuk menampilkan kebolehannya .

Tepat 20.30 WIB tamu agung Bupati Tebo Sukandar beserta Ibu Saniatul Lativa tiba dilokasi. Duduk tepat di depan area utama pelaksanaan dan telah terhidang makanan, minuman kelas VIP.

Selang 5 menit, suasana hening dan seorang MC dengan menggunakan bahasa Inggris menyambut seluruh tamu undangan dan para penonton Festival Tebo 2014.

Pembukaan ditampilkan Dance Of Indonesia yang ditampilkan oleh Dita Antira dengan membawa obor pembukaan dan di lanjutkan dengan penampilan Dance dari The kIngdom United dengan lagu tema Festival Tebo 2014 Right Place Right Time.

4 host memandu jalannya malam puncak mereka adalah Riska Iswanto, Aldi Prayoga, Vhitreea NB dan Bujang Tebo 2014 Eko Prasetyo.

Beberapa penampilan memukau lainnya dari FOS, JETE, Kohar TM membawakan lagu Tanah Airku dan yang membuat merinding ketika Dewi Astuti membawa bendera dan mempersilahkan tamu agung melakukan Cium Penghormatan.

Penampilan spectakuler juga ditunjukan oleh puluhan model dengan membawakan baju - baju kreasi nusantara karangan Yuni Sigit mereka tampak anggun dan membuat kita semakin cinta akan khasanah kain negeri yang sangat menarik mulai dari Sabang sampai Merauke.

Hujan mengguyur membuat pelaksanaan Festival Tebo 2014 sempat terhenti beberapa menit. Namun, ditengah hujan ketua divisi Festival Tebo 2014 Adi Sudirja langsung mencairkan suasana dengan dilanjutkan pemotongan tumpeng 2 Tahun Kingdom - Spectacular sebagai hari jadi The Kingdom United ke 2.

Acara semakin hangat saat anugerah penghargaan diberikan kepada Bupati Tebo, Sukandar sebagai The Most Disarable Regent dan Bupati Tebo juga mendapat plakat penghormatan tokoh semar yang diukir oleh huruh palawa yang berarti Didepan sebagai contoh , Ditengah sebagai penyemangat, dibelakang sebagai pendorong .

Dilanjutkan berfoto bersama dengan seluruh anak - anak berbakat The Kingdom United . Uniknya , menurut pantauan pers meskipun hujan penonton tetap bertahan menyaksikan Festival Tebo 2014 dan banyak yang berkomentar. 

" Baru kali ini ada acara kayak gini di Rimbo Bujang dan di Tebo. Tapi sayang kok hujan yah, apa gak dipawang yah," ujar salah satu pengunjung.

Related News