Warga Wirotho Agung, Borong Photo Presiden RI


Tarigan, Ketua RT penjual poto Presiden RI
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Warga Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, sangat antusias untuk memiliki photo atau gambar resmi Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Muhamad Jusuf Kalla.

Terbukti, Photo tersebut laris manis yang diedarkan atau dijual ke warga oleh Tarigan Ketua RT jalan Sultan Taha Wirotho Agung. 

Dengan adanya pengedar atau penjual photo Presiden dan Wapres secara Door to Door, sehingga warga tidak perlu harus pergi jauh dari rumah untuk mencari dan membeli photo tersebut ke toko buku atau toko lainnya yang ada di pusat keramaian pasar.

Minat warga Wirotho Agung sangat tinggi, untuk memiliki atau mengkoleksi photo Presiden dan Wapres RI Joko Widodo-Jusuf Kalla. Diketahui, hanya sebentar saja photo Presiden dan Wakil Presiden tersebut yang diedarkan dari rumah ke rumah habis dibeli oleh warga. 

" Photo Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Jusuf Kalla tanpa bingkai dan kaca kita edarkan atau di jual kewarga tidak komersial atau harga mahal, yang penting bisa terjangkau oleh masyarakat," ungkap Ketua RT Tarigan, pengedar potho Presiden pada Teboonline.com, Selasa (4/11).

Photo resmi kenegaraan, imbuh Tarigan, Presiden dan Wapres RI Joko Widodo - Jusuf Kala tanpa bingkai dan kaca kita jual kepada warga dengan harga Rp 7.500  sampai dengan Rp 10.000 sepasang, tidak ada patokan harga mati dalam penjualan, bisa ditawar sesuai kemampuan warga.

" Pada umumnya, setiap rumah warga yang kita masuki dan kita tawarkan, tidak ada yang menolak dan mereka langsung membeli photo Presiden dan Wakil Presiden yang kita bawa. untuk di ketahui, dalam penjualan photo Presiden ini tidak ada unsur paksaan, bagi warga yang berminat membeli di persilahkan dan yang tidak membeli tidak masalah," tandas tarigan.

Sementara, M.Yusuf warga jalan Pahlawan Mengatakan, menurut pengakuannya ia sangat senang ada yang mengantar atau yang menjual photo Presiden dan Wapres RI sampai kerumah warga. 

"Kami merasa senang ada yang menjual gambar Presiden dan Wakil Presiden dari rumah ke rumah warga, sehingga kami tidak perlu lagi membelinya ditempat yang jauh ke pusat pasar. Dengan memajang atau memasang di rumah gambar Presiden dan Wapres RI terpilih, itu kan cermin warga negara indonesia yang baik," ujarnya. (asa)

Related News