Sunday, November 2, 2014

Kafe Erbee, salah satu Kafe yang beroperasi
di Kecamatan Rimbo Bujang
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Maraknya Warung remang – remang yang menjadi tempat prostitusi terselubung di Kecamatan Rimbo Bujang, akan menjadi tantangan tersendiri bagi pihak Satuan Pol PP Tebo. Untuk saat ini saja, tercatat ada 11 Warem di Kecamatan Rimbo Bujang plus wanita PSK yang beroperasi.

Disatu sisi, apakah Sat Pol PP Tebo yang saat ini dikomandoi oleh Taufik Khaldi, punya nyali untuk memberantas Warem yang menyediakan para Wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) tersebut khususnya di Kecamatan Rimbo Bujang dan Kabupaten Tebo pada umumnya untuk bersih dari lokasi PSK.

Pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, dari 11 Warem tersebut diantaranya adalah Kafe atau tempat hiburan malam yang berizin Karaoke dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo.

11 Warem tersebut diantaranya adalah Kafe Ana jalan 21 Perintis, Kafe Aten Putri perbatasan unit 4 dengan jalan 21 perintis, Kafe Sungkono jalan 21 Perintis, Kafe Tira jalan 26 Poros Perintis, Kafe Solekah dan Kafe G jalan 2 Wirotho Agung, Kafe Poros, Kafe Linda, Kafe King, Kafe Anik dibelakang Masjid At Takwa Wiroho Agung, Kafe Erbee jalan 1 Poros Wirotho Agung, dan Queen Kafe jalan 3 poros Wirotho Agung.

Dari 11 Warem yang tersebar di Kecamatan Rimbo Bujang ini, diyakini ada 50 orang lebih Wanita PSK yang beroperasi di Warem tersebut untuk menjalankan profesinya melayani para lelaki hidung belang.

Salah seorang pemilik Kafe, Anik saat dikonfirmasi Koran ini menuturkan, para PSK ini lebih memilih tinggal di Kontrakan ketimbang tinggal di Kafe. Di Kafe, hanya pada saat bekerja saja melayani para lelaki hidung belang.

“ Cewek – cewek (PSK_red) tinggal di kontrakan, kalau ada tamu ya tinggal ditelpon saja,” ujarnya kepada Koran ini beberapa waktu lalu.

Sementara, Ketua Forum Masyarakat Peduli Pendidikan Madrasah (FMPPM) Kabupaten Tebo, Amirudin mengharapkan kepada Pol PP Tebo untuk secepatnya menyikapi maraknya Warem dan PSK di Kabupaten Tebo khususnya Kecamatan Rimbo Bujang yang selama ini menjadi sarangnya para PSK.

“Saya berharap kepada Pol PP Tebo untuk segera mengambil langkah terbaik mengatasi maraknya Warem dan PSK, karena Rimbo Bujang saat ini benar – benar seperti lokalisasi. Pasalnya, PSK sudah bertebar dimana – mana tanpa sungkan – sungkan,” ujar Amirudin. (crew)