Satriya Resmi Jabat Kapolres Tebo. Kapolres : Prioritas, Situasi Kondusif

Kapolres Tebo saat Sertijab di Mapolres Tebo
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Jabatan Kapolres Tebo resmi disandang oleh AKBP Satriya Yusada yang menggantikan Kapolres Tebo lama AKBP Indra Rathana yang promosi mengisi jabatan sebagai Wakil Direktur (Wadir) Pol Airud Polda Jabar.

Kapolres Tebo AKBP Satriya Yusada saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan, dirinya sangat bangga dapat menjadi bagian dari Polres Tebo. Ia berjanji akan tetap melanjutkan program-program dari Kapolres sebelumnya.

" Kita akan ikuti program dari Pak Indra Rathana, kalau ada kekurangannya akan kita perbaiki dan kalau sudah bagus akan kita pertahankan," terang mantan Kapolres Merangin ini.

Ditanya mengenai target penegakan hukum di wilayah hukum Polres Tebo, Satriya mengatakan akan terlebih dahulu melihat situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Tebo. Selain itu, akan didengarkan pemaparan dari Bidang-bidang Polres dan seluruh Polsek se Kabupaten Tebo.

" Sebelum memulai tugas, terlebih dahulu kita lihat situasi dan kondisi yang ada," jelasnya.

Disinggung mengenai Penambangan Tanpa Izin (Peti) yang kian marak di Kabupaten Tebo, Satriya menjelaskan, hal tersebut tentunya sudah dirilis oleh Kapolres terdahulu. Namun, untuk saat ini akan dilihat terlebih dahulu hal-hal apa yang harus dilakukan.

" Saya akan melihat dulu dan berkoordinasi dengan seluruh jajaran. Namun yang pasti, saya mengedepankan situasi yang kondusif agar seluruh masyarakat dapat merasa aman dan nyaman," pungkasnya.

Sementara itu, AKBP Satriya Yusada tiba pertama kali di Mapolres Tebo Selasa (11/11) sekira pukul 09.00 wib. Kedatangannya langsung disambut oleh Kapolres lama, Bupati Tebo, Ketua DPRD Tebo, Forkompida, SKPD dan seluruh jajaran Polres Tebo. (crew/peta)



Sumber : besalenews.com

Related News