Rangkaian Festival Tebo 2014 , Kingdom Kunjungi Panti Asuhan

Kingdom saat bhakti sosial ke Panti Asuhan

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Mengingat sebentar lagi di laksanakan Festival Tebo 2014 sebagai peringatan hari jadi komunitas bakat terbesar di Tebo, Kingdom menggelar banyak sekali bhakti sosial salah satunya adalah kunjungan ke Panti Asuhan .

Minggu, 23 November 2014 seluruh awak berbakat Kingdom mengunjungi Panti Asuhan Al - Ikhlas dengan membawa banyak bantuan seperti baju, buku, makanan dan uang tunai .

Ketua acara, Emil mengatakan kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian bhakti sosial Kingdom dan anak - anak muda berbakat lainnya untuk peduli terhadap sesama. 

"Kita semua sama - sama mengunjungi rumah singgah ini untuk sekedar memberikan sedikit yang kami punya. Dan mengajarkan kepada teman - teman semua untuk peduli terhadap sesama," ujar Emil.

Dengan diundurkannya Festival Tebo 2014, Emil dan Tim Kreatifnya akan membuat Festival Tebo maksimal. Pengunduran jadwal juga diyakini membuat Festival Tebo lebih matang. 

" Kita mengundurkan jadwal, karena ada beberapa item yang belum lengkap. Kita gak mau setengah I setengah. Kita ngalah diundur demi memenangkan konsep," Sambung Emil.

Festival Tebo 2014 akan dihelat 21 Desember 2014 setelah sebelumnya direncanakan akan di gelar 30 November 2014. Festival Tebo merupakan pesta rakyat Tebo yang diciptakan komunitas bakat The Kingdom United untuk memperingati hari jadinya yang ke 2. 

Festival Tebo akan terus dilaksanakan setiap tahunnya "Ini akan menjadi agenda tahunan kami, cita - cita kami adalah sampai acara ini diakui oleh pemda dan menjadi agenda event tahunan kabupaten" Tutup Emil. (crew)

Related News