Polisi Tangkap Pengedar Shabu Di Rimbo Bujang

TSK Pengedar Shabu, Meliasari & Nazarudin,
ditangkap Polisi saat sedang transaksi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Jajaran Satnarkoba Polres Tebo berhasil menangkap pengedar dan pemakai sabu-sabu. Dua tersangka yang diketahui bernama Nazarudin (36) dan Meliasari (23) warga di Jalan 26 unit I Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang tersebut, tengah melakukan transaksi shabu. 

Barang bukti milik TSK
Kedua tersangka berbeda jenis kelamin tersebut berhasil ditangkap petugas, pada Minggu (16/11) Pukul 16.30 Wib.

Dari tangan tersangka, Polisi menyita Narkoba jenis shabu yang sudah dikemas ke dalam 8 paket kecil seberat 1,85 gram, 1 bungkus plastik klip baru, 2 bungkus plastik klip bekas.

" Kami menangkap pelaku di jalan 26 Unit I Desa Perintis, Rimbo Bujang, dan setelah dilakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka, kita temukan barang bukti Shabu seberat 1,85 gram," ujar Kasat Narkoba Polres Tebo, Iptu Argun Rohim, kepada Teboonline.com, Senin (17/11).

Argun mengatakan saat penangkapan, anggota Kepolisian yang bertugas mendapatkan keduanya tengah melakukan transaksi.

" Saat ini kami tengah memeriksa keduanya untuk mengembangkan kasus ini. Dalam pengembangan nanti tidak tertutup kemungkinan bakal ada tersangka lainnya yang kami curigai sebagai bandar Shabu di Kabupaten Tebo ini," tandas Argun.

" Untuk kepentingan penyidikan, kami bakal melakukan cek urine juga terhadap kedua tersangka ini. Selanjutnya jika terbukti, keduanya bakal dijerat dengan UU peredaran Narkoba," timpalnya.

Selain menyita barang bukti berupa 1,85 gram shabu didalam dua plastik, Polisi juga mengamankan dua buah telepon genggam Nokia 105 warna hitam dan 1 buah plastik isolasi. Tersangka yang saat ini
mendekam di ruang tahanan Polres Tebo. (crew)

Related News