Perampok Kembali Beraksi Di Rimbo Bujang, Korban Dilakban, Diikat & Dibuang


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Empat perampok sadis Senin malam (3/11) sekitar pukul 22.00 WIB nekat melakukan aksinya di jalan 21 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang dimana Tempat Kejadian Perkara (TKP) dekat dengan cafe.

Adalah Agus Sutarjo (32) yang menjadi korban, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas akibat tusukan benda tajam dibagian paha sebelah kanan. Tidak sampai disitu, keempatnya juga tidak segan-segan melakban mulut, mata, dan kaki korban, dan melemparnya kejalan yang sepi dari permukiman. 

Akibatnya korban harus rela kehilangan satu unit mobil Avanza Silver dengan Nopol BH 1647 WI, dompet, HP Nokia dan Blackberry serta surat berharga lainnya.

Rahman Basri (29), warga Dusun Pangkal Beloteng, DesaTeluk Rendah Ulu dan Yamin Satpam Bank Jambi yang mengetahui kejadian tersebut, segera membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. 

" Sekitar Pukul 03.00 WIB dini hari tadi kami lihat, ada orang tergeletak dipinggir jalan dekat desa Bukit Sari. Paha kanannya luka bekas tusukan. Mata, mulutnya serta kakinya masih dilakban," terangnya meyakini.

Mengetahui hal tersebut Rahman dan Yamin segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat. Guna penyelidikan lebih lanjut, pihak Polsek sudah menerima laporan pengaduan serta mambawa korban langsung ke Puskesmas Sei Bengkal. Polisi juga sudah mencatat beberapa saksi-saksi dan mendatangi TKP tempat ditemukannya korban. 

" Sementara ini kasusnya sudah kita serahkan ke pihak kepolisian, untuk diproses lebih lanjut," timpal Rahman.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tebo, Ridwan Hutagaol saat dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan, bahwa telah terjadi tindak pidana perampasan dengan kekerasan. 

"Ya benar semalam kami terima laporan telah terjadi aksi perampokan dengan pemberatan. Kasus ini sudah kita tindak lanjuti dan masih dalam proses penyelidikan," kata Ridwan.

Ridwan membeberkan, berdasarkan kronologisnya, korban Agus yang diketahui pegawai Bank, Senin (3/11) pukul 22.00 WIB, korban diapit dan dihadang oleh dua sepeda motor. Diperkirakan kata Kasat, pelaku berjumlah empat orang, kemudian dua orang pelaku nekat masuk ke dalam mobil korban dan langsung membekap korban. Korban kemudian diikat tangan dan kakinya, serta mata dan mulut ditutup.

Tidak sampai disitu kata Kasat, korban juga mengalami luka tusuk pada paha belakang sebelah kanan sedalam 10 cm dan lebar 3 cm. " Kemudian sekitar pukul 03.00 dini hari, korban dibuang di Dusun Bukit Sari Kec. Tebo Ilir," katanya.

Adapun korban mengalami kerugian totalnya berkisar ratusan juta. Terdiri sebagai berikut, satu unit mobil Avanza putih silver BH 1647 WI, dompet, HP Nokia dan Blackberry. "Selain itu surat beharga juga hilang dibawa kabur pelaku," tandasnya. (crew)

Related News