Menuju Malam Puncak Festival Tebo 2014, Kingdom Gelar Bhakti Sosial,


TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Menyongsong hari dilaksanakannya Festival Tebo 2014 sebagai event peringatan hari jadi The Kingdom United ke 2, tim Kreatif Kingdom (Panitia_red) menyusun banyak sekali rangkaian kegiatan yang berpaket Bhakti Sosial .

Sebelumnya, seluruh pengisi acara, tim dan masyarakat luas melakukan senam bersama dan kemudian dilanjutkan dengan operasi mengutip sampah di Terminal wirotho agung. 

Selanjutnya, masih ada kegiatan sosial seperti kunjungan ke Panti asuhan yang diikuti seluruh anak Kingdom dan talent yang terlibat dalam Festival Tebo 2014.

Kamis (13/11) ketika Wartawan menemui pihak penyelenggara, tim Kreatif menyebutkan persiapan mencapai 60 persen. "Persiapan kita mencapai 60 persen, dan kita terus mengejar mengingat waktu tidak sedikit lagi," ujar Mila, salah satu ketua Divisi.

Hal yang paling ditunggu masyarakat adalah Pesta 1000 Lampion yang akan diterbangkan saat malam puncak nanti. " Pesta 1000 Lampion akan menjadi tontonan Lampion pertama di Tebo yang sebelumnya belum pernah ada," tambah Mila. (crew)


Related News