Kondisi Robaniah, Penderita Tumor Ganas Semakin Membaik Paska Operasi

Robaniah, saat mendapatkan perawatan paska Operasi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pasca operasi pada Kamis siang (13/11) minggu lalu, Robaniah (33) peserta BPJS warga RT 8/6 jalan Air Panas Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir penderita tumor ganas pada rahang sebelah kanan kondisinya semakin membaik.

" Setelah Beberapa hari dirawat diruang ICU RSUD Raden Mathaher, kemarin Rabu sore (19/11) pukul 18.30 Wib adik saya (Robaniah_red) sudah dipindahkan ke ruang rawat inap penyakit bedah yang menurut dokter ahli bedah, pak Riyadi ali kondisi fisik Robaniah  yang semakin membaik," ungkap Saripan, kakak kandung Robaniah yang dengan setia menemani adiknya sejak kedatangan mereka pada Selasa sore (4/11) tiga minggu yang lalu di RSUD Raden Mathaher.

" Kalau kapan Robaniah bisa pulang ke rumahnya di Sungai Bengkal saya tidak tahu, yang jelas hari ini (Kemarin_red) dia sudah mulai belajar minum susu pakai pipet, tanpa selang lagi," tambah Saripan.

Diketahui, Robaniah datang di RSUD Raden Mataher Jambi pada Selasa sore (4/11) berdasarkan rujukan dari RSUD daerah Tebo atas inisiatif Pemerintahan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir yang menanggung biaya keluarga yang menunggui Robaniah selama di rumah sakit dan baru dirawat oleh pihak rumah sakit Jambi pada Kamis malam pukul 21.00 wib. (crew/besalenews.com)

Related News