Kondisi Robaniah Berangsur Membaik, Kamis Depan Tumor Ganasnya Bakal Dioperasi

Robaniah, penderta Tumor ganas
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kondisi Robaniah (33) pasien BPJS penderita tumor ganas pada bagian wajah sebelah kanan sudah semakin baik. Warga jalan Air Panas Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir tersebut semakin baik sejak mendapat perawatan dari pihak RSUD Raden Mathaher Jambi sejak Kamis malam (6/11/2014). 

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Saripan, kakak kandung Robaniah kepada Teboonline.com, Senin(10/11).

" Menurut Pak Riyadi Ali, Dokter ahli bedah RSUD Raden Mathaher, kalau tidak ada halangan dan ruang ICU ada, serta kondisi adik saya (Robaniah,red) sudah siap, Insyaallah Kamis depan operasi sudah bisa dilaksanakan," ujar Saripan.

Dia juga mengatakan, keterangan dari pihak RSUD Jambi, Plat Rahang (Sejenis plat untuk penderita patah tulang_red) untuk operasi Robaniah juga sudah ada. "Dari pihak Puskesmas Kecamatan Tebo Ilir waktu menjenguk kesini kemarin, kita juga disuruh menyiapkan fhoto Copy KTP, KK Robaniah untuk pengalihan status BPJS dari bayar sendiri menjadi gratis atau pemerintah yang bayar iuran setiap bulannya," kata Saripan lagi.

Atas membaiknya kondisi Robaniah, Saripan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berempaty membantu adiknya, baik secara secara moral maupun materi. Terutama kepada pak Lurah Sungai Bengkal dan teman-teman media. Mudah-mudahan apa yang sudah mereka perbuat mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Juga saya mohon doanya agar adik saya bisa sembuh seperti semula," tukas Saripan mengakhiri. (crew/peta)


sumber : besalenews.com

Related News