Dua Perampok Pegawai Bank Di Rimbo Bujang Berhasil Ditangkap


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dua dari empat pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi pada Senin malam (3/11) lalu di jalan 21 desa Perintis Kecamatan Rimbo bujang, Jumat (7/11) berhasil ditangkap. Kedua pelaku atas nama Garwani dan Hadinata, warga Desa Rambahan, Kecamatan Tebo Ulu.

Kasat Reskrim, Polres Tebo, AKP Ridwan Hutagaol, saat dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku curas dengan korban Pegawai Bang di Rimbo Bujang. 

" Ya benar dua orang pelaku sudah kita amankan. Mereka diketahui warga Desa Rambahan. Garwani Alias Gar (25) dan Hadinata alias Hadi (20) keduanya adalah pengganguran," beber Kasat.

Dikatakan Kasat, berdasarkan laporan no lp/107/ XI/ 2014/ Res Tebo yang diterimanya menyatakan telah terjadi tindak pidana curas di wilayah hukum Polres Tebo. Selanjutnya mengetahui hal tersebut pihaknya berkoordinasi dengan anggota Polres Sekayu untuk melakukan penangkapan.

" Pelaku ditangkap di Polsek Sekayu Sumsel, namun saat penangkapan 2 pelaku lainnya berhasil kabur. Sementara kami masih melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka dan mobil Avanza yang dilarikan," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi tindak pidana curas, di jalan 21 desa Perintis Rimbo Bujang, pada Senin (3/11) malam pukul 22.00 wib. Pelaku yang berjumlah empat orang sempat melukai korban dan berhasil membawa kabur mobil Avanza. Korban yang merupakan pegawai bank mengalami luka tusuk dibagian paha kanan.

Keempat korban juga sempat membekap mulut, mata dan mengikat tangan serta kaki korban. Sampainya di desa Bukit Sari Kecamatan Tebo Ilir, pelaku dengan teganya membuang korban dipinggir jalan yang sepi.

Korban lalu ditemukan oleh warga sekitar lalu membawanya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. (crew)

Related News