Demi 1000 Lampion, Festival Tebo 2014 Terpaksa Diundur

SURYADI SUDIRJA
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Secara resmi, Festival Tebo 2014 diundurkan setelah diumumkan dihalaman facebook resmi Festival Tebo dan akun twitter @FestivalTebo. 

Festival Tebo 2014 yang direncanakan akan dihelat tanggal 30 November 2014 mendatang, terpaksa harus diundur sampai 21 Desember 2014 dengan alasan 1000 Lampion yang diterbangkan kurang 300 lagi.

Demikian disampaikan oleh Ketua Divisi, Suryadi Sudirja Asman saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/11). 

" Sesuai konsep kita akan menerbangkan Lampion sebanyak 1000 unit. Namun karena kendala pengadaan suplier yang kehabisan bahan dasar terpaksa menunggu sampai diatas tanggal 18 Desember," ujar Suryadi.

Selain kekurangan Lampion, Suryadi juga mengamini bahwa pihaknya masih kurang 2 panggung yang akan menjadi Half Stage dari Main Stage
.
" Selain Lampion kurang 300, ada 2 Half Stage yang belum kita dapat. Karena kita bermain dikonsep awal jadi kita ngalah mundurin tanggal penyelenggaraan," tambahnya.

Namun, Suryadi menegaskan pihaknya bersama seluruh Talent yang terlibat akan menggelar Bhakti Sosial setiap minggunya. 

" Butuh waktu 20 hari lagi dari jadwal yang sudah ditentukan untuk merealisasikan Festival Tebo 2014 yang diharapkan, konsentrasi masyarakat akan tetap baik karena setiap minggunya kita terus gencarkan bhakti sosial yang berbeda - beda seperti Operasi Sampah, Aksi Bagi Pohon, Kunjungan Ke Panti Asuhan dll," tutupnya. (crew)

Related News