Akhirnya Robaniah Dirawat Di RSUD Raden Mataher Jambi

Robaniah kaos kuning sebelum dirawat di RSUD
Raden Mataher Jambi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pantauan Teboonline.com, setelah 12 hari tidak makan akhirnya Kamis malam (6/11) pukul 21.00 WIB Robaniah (33), penderita Tumor ganas yang nota bene peserta BPJS kesehatan warga RT 8/6 jalan air panas kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir  dirawat di ruang bedah wanita 1 RSUD Raden Mathaher Jambi,

Diketahui, Robaniah penderita tumor ganas pada bagian wajah sebelah kanan tiba di RSUD Raden Mathaher pada hari Selasa sore (4/11) pukul 15.45 WIB atas inisiatif Pemerintahan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir yang merasa terpanggil untuk meringankan beban Robaniah.

" Tadi adik saya (Robaniah_red) pukul 11.13 wib sudah diRontsen, sekarang lagi menunggu jadwal kapan dia akan dioperasi, menurut pihak rumah sakit soal Plat rahang itu sudah ada, tapi sekarang lagi dalam proses pengajuan harga oleh pihak RSUD Raden Mataher Jambi ke Pihak BPJS,” ujar Saripan, kakak Robaniah sewaktu dijumpai RSUD Raden Mathaher Jambi, Jum'at (7/11).

“ Kami sangat berharap Robaniah bisa secepatnya bisa dioperasi dan sembuh sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya terutama mengurusi anak anaknya,” kata saripan lagi. (crew/peta)



Sumber : besalenews.com

Related News