9 Atlet Taekwondo Tebo Raih Medali Di Event JTF 3 Dan Open Turnamen 2014 Di Jambi

Ilustrasi
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sudah banyak kejuaraan yang diikuti para atlet Taekwondo Kabupaten Tebo, baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional. 

Di bulan ini, atlet Taekwondo Tebo kembali mengikuti kejuaraan Jambi Taekwondo Festival Jambi (JTF) 3 dan Open Turnamen 2014 di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, 8-9 November 2014. 

Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 375 atlet taekwondo dari kabupaten/kota se provinsi Jambi.

Dalam event tingkat propinsi itu, ada sekitar 9 atlet Tebo yang meraih prestasi atau Medali, diantaranya 3 Medali Emas, 4 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu. Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0416/Bute Letkol Czi Lin Nofrianto yang merupakan ketua umum Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (Pencab TI) Tebo, melalui sekretarisnya Roby Harja.

Dijelaskannya, 3 medali emas diraih oleh Hendra Wijayanto Pundungan, pra junior pada kelas under 38 kg. Sellawati, junior kelas under 36 kg dan Almaqadir Milano, junior kelas over 45 kg. Untuk medali perak diraih oleh Winda Lestari, junior kelas under 48 kg, Diky Andrea kelas under 52 kg, Seno Sakti Sugaragiri kelas over 54 kg, dan Naufal Yulian kelas under 50 kg.

" Perunggu diraih oleh Sri Rezeki kelas under 48 kg, dan Agusti Yudhatama kelas under 52 kg," ungkap Roby kepada Teboonline.com, Senin (10/11).

Roby mengaku bersyukur atas prestasi para atlet TI Tebo. Menurutnya, perolehan medali itu sesuai dengan target sebelumnya. "Ada beberapa atlet yang tidak meraih medali, karena baru pertama kali turun ke kejuaraan dan arahnya memang untuk menambah jam terbang dan pengalaman bertanding," ujar Roby.

Atas prestasi tersebut, Roby mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak maupun instansi yang telah membantu dan mensuport para atlet Taekwondo Tebo, sehingga mampu mengharumkan nama baik Tebo ditingkat provinsi. 

" Bagi yang juara saya ucapkan selamat dan jangan merasa puas, sebab masih banyak kejuaraan-kejuaraan yang mesti dihadapi pada event-event berikutnya. Dan kepada yang belum juara agar terus semangat berlatih, sebab kesempatan selalu ada," tuntasnya. (crew/peta)


sumber : besalenews.com

Related News