2 Tahun Kingdom Lahirkan Event Berkelas Nasional

Model besutan Kingdom

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Untuk kedua kalinya The Kingdom United Komunitas bakat terbesar di Kabupaten Tebo merayakan hari jadinya yang ke 2 . Setelah sukses menghelat acara berkelas saat Anniversary pertamanya, kini Kingdom melahirkan sebuah pesta rakyat untuk memperingati hari lahirnya.

Mengusung nama Festival Tebo, Kingdom mengemas acara berupa pesta rakyat dan festival budaya. Untuk tahun ini Kingdom mengangkat Tari Sekapur Sirih namun beberapa tari asli Tebo akan ditampilkan khusus pada  saat malam puncak .

The Kingdom United lahir pertama kali pada tanggal 28 November 2012 terbentuk dari tangan koreografer Suryadi Sudirja asman yang pertama kali membentuk sebuat kelompok tari. Setahun berjalan dan banyak memenangkan kompetisi bukan hanya dance tapi meliputi banyak bakat anak muda yang nimbrung di komunitas Kingdom mulai model, band, akustik, futsal, dan host.

Diharapkan Festival Tebo menjadi perayaan yang bukan saja untuk  anak - anak Kingdom tetapi pesta seluruh masyarakat Tebo. Selanjutnya di tahun - tahun kedepan ulang tahun Kingdom adalah berupa pesta budaya yaitu Festival Tebo yang akan menjadi event tahunan yang akan setiap tahun diadakan pada akhir November .

Festival Tebo ini dikemas apik dan beda dengan menampilkan beberapa atraksi budaya seperti pertunjukan 10.000 penari, atraksi tari lukah gilo, kolaborasi 10 grup drumband, red carpet show, firework, dan penampilan anak - anak berbakat Kingdom .

Setiap tahunnya Kingdom juga memberikan anugerah gelar penghormatan kepada tokoh - tokoh terpilih. Tahun lalu Ibu Bupati Tebo Saniatul Lativa Sukandar mendapat gelar "The Mother Of Kingdom". 

Malam puncak ulang tahun Kingdom juga ditandai dengan menyanyikan lagu " Light The Passion Share Our Dream " yang dinyanyikan seluruh talent , tamu undangan , kru yang bersama - sama bergandengan tangan . Menandakan kebersamaan dan kekeluargaan dan satu tujuan bersama . (crew)

Related News