SMA Negeri 17 Kabupaten Tebo Terus Berbenah

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dengan usianya yang ke 5 tahun, SMAN 17 Kabupaten Tebo harus lebih baik dari tahun sebelumnya dengan cara terus berbenah, agar dapat melahirkan siswa siswi yang dapat mengharumkan nama bangsa, negara dan khususnya SMA Negeri 17 Kabupaten Tebo itu sendiri.

"Tanpa disiplin anak didik kita tidak akan maju sebagai mana yang kita harapkan, terlebih lebih untuk melanjutkan keperguruan tinggi. untuk itu perlu peran orang tua murid diluar sekolah sebagai pengawasan dalam keluarga, agar tidak terpengaruh pergaulan bebas yang dapat menjerumuskan anak - anak kita tersebut kejalan yang tidak benar," kata Syaiful
Hadi, Kepala SMA Negeri 17 Tebo pada perayaan HUT SMA Negeri 17 Kabupaten Tebo beberapa waktu yang lalu.

Ditambahkanya lagi, pada kelulusan tahun ajaran yang lalu, dari 64 murid hanya 28 murid yang melanjutkan keperguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk lebih baik dalam melayani, mendidik para murid, untuk itu agar para orang tua murid dapat metasa terpanggil untuk menyekolahkan anaknya disekolah kami ini," ujarnya.

Lagi pula imbuhnya, kalau dilihat dari prestasi sekolah, SMA Negeri 17 Tebo sudah meraih berbagai macam piagam diantaranya,Lomba Cerdas Cermat (LCC) Empat Pilar tahun 2013, juara 3 tingkat Kabupaten Tebo dan ditahun 2014 Lomba Cerdas Cermat ( LCC) Empat Pilar juara dua tingkat Kabupaten Tebo.

Kemudian untuk lomba puisi tahun 2014 juara 1 tingkat Kabupaten Tebo, dan kemudian untuk lomba puisi tingkat Provinsi Jambi tahun 2014 mendapat juara 3. Prestasi lainnya yaitu Lomba Drama tingkat Kabupaten Tebo tahun 2013 berhasil menyabet juara.

Saiful Hadi mengharapkan juga kepada dinas terkait agar kiranya dapat memberikan bantuan tambahan Ruang Kelas Baru Baru (RKB), dan penambahan tenaga pengajar, khususnya mata pelajaran Matematika. (rto)

Related News