Proyek Rehab Kantor Bupati Tebo Telan Dana Rp 2,6 Milyar, Dikerjakan Dalam Dua Tahap

Kantor Bupati Tebo saat dalam rehab
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Setelah menggelontorkan dana sebesar Rp 1,4 miliar untuk rehab tahap Pertama Kantor Bupati Tebo pada tahun 2013 lalu, Pemkab Tebo kembali menganggarkan senilai Rp 1,2 M untuk kelanjutan rehap tahap ke - II. Hal tersebut disampaikan Kabag Ekonomi dan Pemabangunan Setda Tebo, Erlinda saat dikonfirmasi Teboonline.com. Dirinya mengatakan bahwa pengerjaan rehap kantor bupati Tahap II sudah mulai dikerjakan.

"Untuk tahap kedua ini sedang dikerjakan, untuk progresnya sendiri sudah mencapai 50 persen dan pengerjaan sedang berjalan,” ujar Erlinda, Rabu (15/10).

Lanjutnya, pada rehab sebelumnya hanya meliputi bagian keseluruhan atap kantor Bupati Tebo saja. Sedangkan rehab Tahap II ini meliputi keseluruhan bagian dalam gedung termasuk penambahan beberapa WC umum.

Ditambahkannya, selain penambahan ruangan, Tahap II ini juga meliputi rehap plafon yang akan dibuat dengan menggunakan rangka baja. Selain itu juga penambahan WC umum dan WC di ruang Asisten dan Staf Ahli.

"Nantinya juga akan dibuat rangka baja untuk plafon sekaligus pembuatan WC di ruang Shtaf Ahli dan Asisten,” sebutnya.

Dikatakannya lagi, untuk proyek  rehab tahap dua ini dikerjakan oleh CV Putra Jaya selaku pemenang tender dan sesuai dengan kontraknya pengerjaan proyek akan dilakukan dalam 90 hari kalender dan akan ditargetkan selesai pada November mendatang. (crew)




Related News