Dihuni Wajah Lama, Pimpinan DPRD Tebo Definitif Ditetapkan

Pimpinan DPRD Tebo Definitif poto bersama dengan Bupati
dan Wakil Bupati Tebo usai penetapan
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo telah ditetapkanpada hari Selasa (7/10). Tiga orang pimpinan, terdiri dari satu Ketua dan dua Wakil ketua masih didominasi oleh wajah-wajah lama.

Ketua, Agus Rubyanto dari Partai Golkar, wakil ketua 1 Wartono Triyan Kusuma dari PDIP, dan wakil ketua 2 Syamsurizal dari partai Demokrat. Mereka ditetapkan sebagai pimpinan berdasarkan partai dengan kursi terbanyak di DPRD. Dimana masing-masing partai mengusulkan nama tersebut.

Pengucapan sumpah jabatan sendiri, dihadiri Bupati Tebo, Sukandar dan wakil Bupati Tebo, Hamdi, serta seluruh anggota DPRD Tebo periode 2015-2019. Serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Tebo.

Ketua DPRD Definitif, Agus Rubyanto didampingi dua wakil Ketua mengungkapkan, sebagai pimpinan siap mengemban amanah dengan baik, dan mendorong jalannya pemerintah kabupaten Tebo.

Lanjutnya, dengan posisi yang masih dijabat oleh wajah lama sebagai pemimpin DPRD Tebo, tentunya hal tersebut akan dapat lebih mudah bersinergi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

" Hanya di Kabupaten Tebo dipimpin oleh unsur pimpinan lama, kita harapkan dapat menjalankan tugas dengan lebih baik," jelasnya.

Wartono menambahkan, mengenai anggota-anggota yang baru, diharapkan dapat cepat beradaptasi dengan tugas-tugas yang akan diembannya.

" Anggota baru harus cepat beradaptasi, disamping kita memberikan arahan," pungkasnya. (nug)

Related News