Pameran Pembangunan HUT Tebo Amburadul. Sepeda Motor Parkir Didepan Stand

Area Pameran HUT Kabupaten Tebo ke 15 terkesan
amburadul. Kendaraan terparkir didepan Stand Bazar
 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pengunjung pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo yang ke-15, menilai kinerja panitia HUT tidak profesional.

Pasalnya, dikiri kanan area pameran dipenuhi kendaraan bermotor dan mobil yang terparkir. 

Tidak itu saja, didalam area tersebut juga dipenuhi dengan pedagang mainan anak-anak.

“Ini kan area pameran, kok banyak motor dan mobil yang terparkir. Amburadul nian,” ujar Ardan salah seorang pengunjung pada Teboonline.com.

Menurut Ardan, semestinya area pameran harus steril dari kendaraan dan pedagang, “Inikan sangat menganggu pengunjung. Kesannya pameran ini dilaksanakan asal-asalan saja, tidak profesional nian kerja panitia,” ketusnya.

Hal yang sama juga dikatakan Mardi. “Dari tahun ketahun sepertinya sama saja, tidak ada perubahan. Pameran terkesan asal-asalan dan tidak terkonsep,” ujarnya.

Kondisi tersebut juga dikesalkan oleh Husni Fahri, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Tebo. Dia minta kepada panitia agar bisa mengkemas kegiatan pameran semaksimal mungkin.

“Jangan hanya sewaktu Bupati dan rombongan hendak datang, semua rapi seolah-olah terkesan profesional, begitu Bupati dan rombongan pergi, kondisinya amburadul. Memangnya apa kerja panitia, kok area pameran seperti ini. Lokasinya dipenuhi kendaraan yang terparkir,” ketus Husni dilokasi pameran.

Husni minta kepada panitia pameran agar segera membuat larangan untuk tidak parkir kendaraan didalam area pameran. Tidak itu saja, dia juga minta area pameran bersih dari para pedagang.

“Inikan HUT Kabupaten Tebo yang dilaksanakan satahun sekali. Jangan dilaksanakan asal-asalan, sana sini banyak kendaraan parkir, kan menggangu pengunjung yang datang,” pungkasnya.

Pantauan Teboonline.com Rabu malam (15/10), dikiri kanan area pameran HUT Tebo mulai dari pintu masuk hingga kearah panggung utama lapangan, terlihat ratusan kendaraan bermotor dan mobil terparkir didepan stand pameran.

Tampak pengunjung kesulitan untuk masuk ke stand pameran. Tidak itu saja, terlihat juga beberapa kendaraan bermotor dan pedagang mainan anak-anak saling berebut jalan dengan pengunjung.

Kondisi yang sama juga terlihat pada Kamis siang (16/10), meski jumlah pengunjung tidak seramai malam hari, namun masih saja terlihat banyak kendaraan yang terparkir didepan stand pameran. Kondisi tersebut tentu saja mengurangi keindahan stand pameran. (crew)

Related News